• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Percepatan Vaksinasi, Polsek Sajira Kembali Undang Orang Tua Wali Murid

    23/08/21, 13:22 WIB Last Updated 2021-08-23T06:22:44Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Perlu berbagai langkah strategis, aktif dan efektif demi percepatan vaksinasi COVID-19 di seluruh wilayah NKRI dapat terlaksana. 

    Langkah strategis dan keaktifan serta ke efektifan dalam percepatan vaksinasi ini terlihat di tubuh Polri khususnya Kepolisian Sektor (Polsek) Sajira Polres Lebak, Banten. 

    Hari ini, Senin, 23/08/2021, tepat pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai bertempat di SMP N 3 Sajira Kampung Maraya Desa Sukamarga Kecamatan Sajira  Kabupaten Lebak Banten dilaksanakan kembali langkah strategis percepatan vaksinasi oleh Polsek Sajira dengan mengundang para orangtua murid. 

    Anggota Polsek  Sajira melaksanakan giat  Sosialisasi Vaksinasi covid -19 usia remaja 12 -18 tahun dalam Rangka Edukasi dan Menepis Hoax, karena dari 133 Siswa Belum satupun yang mau untuk menerima Vaksin dengan Alasan Dilarang oleh Orang Tua Wali Murid. 

    Sebagai Upaya untuk Percepatan Program Vaksinasi Massal bagi Usia Remaja, maka Kapolsek bersama Petugas Puskesmas Sajira difasilitasi Pihak Sekolah dan Ketua Komite Sekolah SMP Negeri 3  Kampung Maraya Desa. Sukamarga melaksanakan Edukasi Perlunya Vaksin bagi Murid dan Wali Murid untuk tidak takut  Ikuti Program Vaksinasi Massal Presisi Polres Lebak Polsek Sajira  yang akan digelar pada Hari Kamis tgl 26 Agustus 2021di SMP N 3 Sajira. 

    Terpantau oleh awak media dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, AKP Waluyo Kapolsek Sajira, Lilis Pegawai  PKM Sajira, Ganda Suganda (Kepala Sekolah SMP N 3 sajira ), Yusuf ( Kepala Desa Sukamarga ), Tokoh Masyarakat, Briptu Didik Babinkamtibmas Desa Sukamarga, Para Wali Murid umumnya Ibu Ibu lebih kurang 133 Peserta. 

    Hasil yang didapat atau disepakati bersama dalam kegiatan tersebut sebagai berikut :


    1. Para Wali Murid Antusias mengikuti Sosialisasi serta sebagian besar  memahami Manfaat Vaksin baik secara Individu maupun tujuan Pemerintah dalam upaya segera mungkin Memutus mata rantai Pandemi Covid 19 


    2. Masyarakat mengaku ketakutan diVaksin akibat selama ini selalu mendapat informasi hoax, baik dari orang per orang maupun Media Sosial. 


    3. Dengan Sosialisasi yang dilakukan sebanyak 133 Orang Tua Wali Murid telah menandatangani dengan kesadaran penuh setelah diberikan arahan Tim Gugus Tugas Tingkat Kecamatan Sajira (Kapolsek maupun Petugas Puskesmas Sajira)


    "Harapannya, semoga Para Orang Tua tidak sekedar Menyetujui Putra putrinya untuk di Vaksin tetapi Para Orang Tuanya juga serta warga Seluruh Desa tidak lagi takut divaksin dan bersedia untuk divaksin demi percepatan vaksinasi ini khususnya di wilayah hukum Sajira, alhamdulillah selama Kegiatan Sosialisasi berjalan Lancar dan tetap memperhatikan Prokes" Ujar AKP Waluyo, Kapolsek Sajira. 



    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini