• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Mobil Dinas Gibran Masih Terparkir di Depan SMK Batik 2 Surakarta Meski Sekolah Sudah Minta Maaf

    24/08/21, 11:53 WIB Last Updated 2021-08-24T04:53:43Z
    mobil-dinas-gibran-masih-terparkir-di-depan-smk-batik-2-surakarta-meski-sekolah-sudah-minta-maaf
    Mobil dinas Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang diparkir di depan SMK Batik 2 Solo. (Sumber: Kompas.com/Labib Zamani)


    JAGUARNEWS77.com # Solo, Jateng - Mobil dinas Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka masih terparkir di depan SMK Batik 2 Surakarta meski pihak sekolah telah menyampaikan surat permintaan maaf.


    Mobil yang terparkir sejak Sabtu (21/8/2021) di depan sekolah yang berlokasi di Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah itu, kata Gibran, belum tahu kapan akan diambil.


    "Belum tahu kapan akan diambil," kata Gibran dikutip dari TribunSolo.com, Senin (23/8/2021).


    Sebagai informasi, SMK Batik 2 Surakarta batal menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada hari ini (Senin, 23/8/2021).


    Gibran juga menjelaskan soal surat yang telah diterimanya dari pihak sekolah tersebut. Selain karena ketahuan berencana gelar PTM, kata dia, jika benar sekolah tersebut melaksanakan rencana itu, tentu melanggar aturan tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di Kota Solo.


    Di sisi lain, Gibran juga menyayangkan pihak sekolah lantaran baru mengirim surat kepada pemerintah saat ketahuan akan menggelar PTM.


    "Surat itu ada karena ketahuan, tidak tahu juga kalau mereka tidak ketahuan," jelasnya.


    Akibat kejadian itu, Gibran menginstruksikan jajarannya untuk mengawasi sekolah-sekolah agar tidak nekat melakukan PTM.


    "Antisipasi tadi saya tegaskan kepada Dinas Pendidikan, lurah dan perangkat lainnya, sekolah harus dicek satu persatu," pungkasnya. 


    Berita ini telah tayang di KompasTV dengan judul Mobil Dinas Gibran Masih Terparkir di Depan SMK Batik 2 Surakarta Meski Sekolah Sudah Minta Maaf

    (Red) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini