• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Kabar Mengejutkan Datang Dari Ketum Badak Banten

    18/08/21, 09:53 WIB Last Updated 2021-08-18T02:53:15Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten -Tokoh Banten, Buya Sujana Karis secara mengejutkan telah mengirimkan surat Berhenti/Pengunduran Diri kepada DPP Ormas Badak Banten. tertanggal 17 Agustus 2021.


    Surat pengunduran diri yang menggemparkan organisasi ormas se-banten ini diketahui beredar di sosial media pada Selasa (17/Agustus/2021).


    Pengunduran diri tersebut berlangsung setelah setengah periode dari masa kepemimpinannya. Momen pengunduran diri tersebut disampaikan secara langsung dengan alasan pribadi yang tak bisa disampaikan secara umum.


    ” Di kediaman rumah buya sujana karis yang berlangsung, Setelah beberapa pembahasan mengenai jalannya organisasi Buya Sujana Karis langsung menyatakan pengunduran dirinya,” jelasnya saat dikonfirmasi Awak media,”ujarnya.


    Adapun alasan pengunduran dirinya, kata Buya Karis menambahi bahwa saya, saat mengundurkan diri dengan niat pribadi dengan alasan yang tak bisa dipaparkan di forum.


    “Bahwa saya mengundurkan diri dari jabatan sebagai ketua Umum Ormas Badak Banten dan dari keanggotaan, Saya juga secara pribadi juga ingin menyampaikan banyak terimakasih kepada dewan pendiri. Dewab penasehatbyang telah memberikan kepercyaan dan mengamanahkan jabatan ini selama 5 tahun kepada saya,”pungkasnya.


    Pesan saya kepada Ormas Badak Banten semakin baik dalam memperjuangkan sosial dan budaya di masyarakat dan memperjuangkan demokrasi yang makmur dan adil untuk setiap masyarakat. 


    “Demikian surat permohonan pengunduran diri saya sebagai ketua umum Ormas Badak Banten dan keanggotaan serta saya juga meminta maf kepada seluruh anggota Ormas Badak Banten dari mulai tingkatan DPP, DPW, DPD , DPC dan RANTING, Jika selama menjabat banyak kesalahan dan kekurangan yang saya perbuat,” tandasnya.


    (Bardha K haswandha/Redaksi) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini