• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Percepat Penanggulangan Covid-19, Polsek Sajira Lakukan Rakor

    29/07/21, 21:32 WIB Last Updated 2021-07-29T14:44:58Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Dalam Rangka Percepatan Penanggulangan Covid-19, Polsek Sajira-Polres Lebak-Banten bersama Muspika setempat dan Tim Gugus Tugas gelar pertemuan/rapat koordinasi (rakor) dengan Para Kepala Sekolah SLTP dan SLTA sekecamatan Sajira, Kamis 29/07/2021.

    Rakor yang dimulai tepat Jam 10.30 ini bertempat di Aula Kecamatan Sajira dan dihadiri oleh AKP Waluyo (Kapolsek Sajira), Kapten Narkilah (Danramil Sajira), Haji Suripto (Kapuskes Sajira), Haji Sukandi (Kapuskes Pajagan), dan 22 Kepala Sekolah SLTP dan SLTA sekecamatan Sajira. 

    Rapat koordinasi tersebut dimaksudkan untuk terobosan dalam rangka Mensukseskan Program Vaksinasi sesuai harapan Target 70 % dari Jumlah Penduduk Kecamatan Sajira dengan Sasaran Anak Remaja usia 12 tahun sampai dengan 18 Tahun khususnya Kalangan Siswa Siswi SMP dan SMA sederajat, untuk itu perlu kerjasama dan diawali dengan Sosialisasi Secara umum manfaat Vaksinasi Covid19 sebagai upaya Penanggulangan Pandemi Covid19 dengan memberikan Kekebalan Tubuh bagi Usia Remaja melalui Para Kepala Sekolah dan Staf Pengajar untuk disampaikan kepada Para Wali Murid dan Siswa Siswi pada Sekolah tersebut,

    Harapannya adalah agar masyarakat Sajira mengikuti Vaksinasi yang telah diprogramkan pemerintah yang tujuannya untuk meningkatkan imun tubuh dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19 sehingga wabah Covid 19 ini segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas kembali dengan normal. 


    Kapolsek Sajira AKP Waluyo mengatakan kepada awak media bahwa "hasil dari rapat koordinasi yang telah dilaksanakan ini antara lain :
    1. Para Kepala Sekolah menyetujui untuk Program tersebut untuk teknis pihak Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid 19 Kecamatan Sajira membuat Surat Himbauan Kepada Para Kepala sekolah ditembuskan kepada Para Wali murid adanya Program tersebut agar tidak terjadi kesalah fahaman bagi Sekolah dengan Para Wali murid. 
    2. Disepakati hari Senin tanggal 2 Agustus 2021 akan dilaksanakan Vaksinasi Massal di SMP Negeri 1 Sajira, tanggal 6 Agustus di SMA Negeri 1 Sajira dan menunggu Jadwal Vaksinasi bagi sekolah yang lain. 
    Alhamdulilah kegiatan Rapat Koordinasi berjalan dengan lancar tertib kondusif dan tetap mentaati Prokes". Ujar Kapolsek Sajira. 



    (Red) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini