• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Bantu Warga Isoman, Kapolsek Sajira AKP Waluyo Turun Langsung Bagikan Beras

    15/07/21, 19:28 WIB Last Updated 2021-07-15T14:05:10Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam hal ini Polres Lebak, Banten, khususnya Polsek Sajira terus aktif melakukan kegiatan demi memutus mata rantai virus COVID-19 di wilayah hukumnya. 

    Salah satu kegiatan yang terpantau tim media online jaguarnews77.com hari ini, Kamis 15/07/2021 tepat pukul 15.00 Wib sampai dengan selesai, masih dalam rangkaian memutus mata rantai virus COVID-19 dimasa PPKM Darurat ini, Polsek Sajira melakukan pembagian sembako berupa beras kepada masyarakat terdampak yang sedang melakukan kegiatan isolasi mandiri (isoman) dirumahnya masing-masing. 

    Beras bantuan yang berasal dari Polres Lebak ini disalurkan kepada Polsek Sajira untuk selanjutnya dibagikan kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Sajira yang sedang melakukan isoman tepatnya di Desa Ciuyah Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak Provinsi Banten. 

    Kegiatan pemberian bantuan beras ini dilakukan langsung oleh AKP Waluyo Kapolsek Sajira bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sajira dan tim PPKM Ciuyah sekaligus penempelan stiker dirumah warga yang berbunyi "pemberitahuan warga sedang isoman".

    Adapun data warga penerima bantuan untuk saat ini yaitu : 
    1. Cucu paradila kp.tihul ds.ciuyah
    2. Yulia A fani perum korpri ds. Ciuyah
    3. Ganesa pangestu perum korpri ds.Ciuyah
    4. Rohmat karta wijaya perum korpri ds.ciuyah
    dan petugas yang melaksanakan yaitu AKP Waluyo (Kapolsek Sajira) Bripka Suhendi (Bhabinkamtibmas),Jaya (Linmas), dan Ahmad (Prades). 

    "Kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang kami Terima serta terimakasih kami khususnya kepada Polsek Sajira yang selalu mengingatkan kami para warga masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan (Prokes)" Ujar salah satu warga penerima bantuan. 

    "Polri khususnya kami Polsek Sajira Polres Lebak akan siap siaga selalu tanpa henti melakukan berbagai macam kegiatan demi memutus mata rantai virus COVID-19, patuhi protokol kesehatan demi kebaikan kita semua" Ujar AKP Waluyo kepada awak media


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini