• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Penerapan PPKM Mikro Darurat, Polsek Sajira Lakukan Pengetatan Dan Pengendalian Masyarakat

    31/07/21, 21:25 WIB Last Updated 2021-07-31T14:32:57Z


    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Dalam rangka penerapan PPKM Mikro Darurat terhadap masyarakat, Polsek Sajira - Polres Lebak - Banten, melakukan kegiatan upaya pengetatan dan pengendalian masyarakat, Sabtu 31/07/2021, Pukul 20.00 Wib sampai dengan selesai. 


    Kegiatan ini berlangsung tepatnya di alun-alun sajira, jalan Sajira Muncang Kabupaten Lebak Provinsi Banten. 


    Dalam kegiatan kali ini ada beberapa point kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Polsek Sajira diantaranya :

    1. Melaksanakan APP dari Perwira Pengawas sebelum pelaksanaan kegiatan. 

    2. Memberikan himbauan kepada masyarakat yang melintas tentang Protokol Kesehatan 5M, Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas terkait diberlakukannya PPKM Darurat di sepanjang perjalanan yang sudah menjadi sasaran.

    3. Melakukan pembagian masker kepada pengguna jalan.

    4. Melaksanakan pembatasan kendaraan angkutan umum dan penyekatan/putarbalikan kendaraan.


    Pantauan media siber jaguarnews77.com terlihat ada 8 orang personil yang melakukan kegiatan ini dengan rincian 5 personil dari Polsek Sajira, 2 Personil TNI dan 1 personil Satpol PP yaitu AKP Waluyo (Kapolsek Sajira),  Bripka Adi Mulyadi, Bripka Suhendi, Bripka Samsudin, Bripka Yoga, 2 anggota TNI, Umar (Satpol PP) 


    Terlihat oleh awak media ada sekitar 4 Kendaraan yang diputar balik, 3 mobil dan 7 motor diperiksa, 7 orang melakukan pelanggaran Prokes, dan 50 masker dibagikan oleh petugas. 


    " Ada beberapa hal hasil yang kami harapkan dari pelaksanaan kegiatan ini yaitu Melaksanakan Sosialisasi Penerapan PPKM Darurat di wilayah hukum Polres Lebak dalam keadaan aman, tertib dan lancar dan agar mobilitas masyarakat dapat di batasi dan pelaksanaan PPKM Darurat dapat terlaksana sehingga dapat menekan lonjakan angka penularan Covid-19 di Wilkum Polres Lebak" Ujar AKP Waluyo Kapolsek Sajira kepada awak media. 



    (Red) 



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini