• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Dukung Perda Bupati Lebak Nomor 01 Tahun 2021, Polsek Sajira Lakukan Operasi Gabungan "aman nusa"

    15/07/21, 21:34 WIB Last Updated 2021-07-23T07:42:40Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Dalam rangka mendukung Perda Bupati Lebak Nomor 01 Tahun 2021 tentang penanggulangan COVID-19 guna memutus penyebaran wabah virus corona agar segera lepas dari masa pandemi covid, Polsek Sajira Lakukan Operasi "Aman Nusa PPKM Darurat COVID-19", Kamis 15/07/2021 Pukul 20.00 Wib sampai dengan selesai. 

    Kegiatan yang dilakukan di wilayah hukum Polsek Sajira tepatnya di jalan Raya Sajira - Muncang depan alun alun Sajira ini melibatkan 7 personil gabungan dari Polsek, Koramil dan Pol PP diantaranya AKP Waluyo (Kapolsek Sajira), Aiptu JOHAN, Bripka Edi H, Bripka Candra MP, Brigadir Casnuri S.H, Serka Darko  (Koramil), Umar (Pol PP). 

    Sebelum kegiatan operasi "aman nusa" dilakukan, seluruh personil melaksanakan Apel terlebih dahulu untuk berdoa dan mendapatkan arahan. 

    Kapolsek Sajira AKP Waluyo mengatakan kepada awak media bahwa "dalam kegiatan kali ini ada beberapa hal yang akan dilaksanakan diantaranya yaitu Menegur Masyarakat yang tidak menggunakan Masker dan menghimbau untuk Melakukan Vaksinasi serta melaksanakan Penyekatan dan memutar balikkan kendaraan dari arah Muncang menuju Sajira dan sebaliknya". 

    Selama kegiatan berlangsung hingga ditayangkan nya berita ini terlihat  operasi yang dilaksanakan menggunakan protokol Kesehatan (prokes) ketat dan situasi kondisi terpantau aman, lancar dan kondusif. 



    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini