• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Bantu Masyarakat Terdampak, Lapas Rangkasbitung Gelar "Kumham Berbagi"

    29/07/21, 13:19 WIB Last Updated 2021-07-29T06:19:23Z
    LAPAS RANGKASBITUNG, TURUT SUKSESKAN KUMHAM BERBAGI SERENTAK SEINDONESIA



    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten – Pandemi Corona Virus Diseas (Covid-19) diseluruh Indonesia memiliki dampak diseluruh sektor kehidupan termasuk ekonomi dan paradigma masyarakat turut berubah terhadap adaptasi kebiasan baru, hal ini membuat Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung menunjukan Aksi Simpatiknya dalam program Kumham Peduli, Kumham Berbagi yang digelar secara daring serentak di seluruh Indonesia, Kamis (29/07).

    Dalam kegiatan tersebut, Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly yang langsung membuka kegiatan serentak, termasuk di Lapas Kelas III Rangkasbitung, yang menghadirkan perwakilan Masyarakat penerima Bhakti Kemenkumham.

    Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly dalam sambutan pembukanya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kemenkumham kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19.
    “ASN Kemenkumham turut merasakan dampak Covid-19, seluruh masyarakat pasti juga terdampak, kami semua Keluarga Kemenkumham menunjukan kepedulian kepada sesama, diseluruh Indonesia kami menggelar bhakti secara serentak, harapannya masyarakat sekitar yang terdampak dapat bangkit dan mengurangi beban yang diterimanya selama ini, kami mengajak kepada seluruh rakyat terutama ASN Kemenkumham untuk bangkit dari Covid-19, patuh dan taat terhadap anjuran pemerintah, patuh dan taat terhadap Protokol Kesehatan dan juga sukseskan Vaksinasi agar kita terbentuk Herd Immunity selanjutnya, kita berharap selanjutnya kita bisa menjalani kehidupan dengan normal”.

    Menyikapi kegiatan Kumham Berbagi di Lapas Rangkasbitung, Kalapas Kelas III Rangkasbitung Budi Ruswanto menyatakan bahwa pihaknya sangat mendukung penuh kegiatan ini berjalan, ia dan jajarannya juga sangat bersimpati dengan kumham berbagi ini.
    “program ini sangat baik, tentu kami dukung penuh, ini digelar secara srentak dan kami juga di Lapas Rangkasbitung turut berkontribusi, kami bahu membahu menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu masyarakat sekitar yang terdampak. Sebanyak 50 Paket sembako kami distribusikan kepada penerima sasaran yang benar-benar membutuhkan, sesuai dengan tujuannya, kami harapkan juga bantuan kami dapat meringankan beban penerimanya, dan turut memotivasi untuk terus bangkit melewati masa-masa Pandemi ini dengan Prokes ketat dan juga turut Vaksinasi sesuai anjuran pemerintah” Ujar Budi Ruswanto.

    Sebagai Informasi bahwa Menteri Hukum dan HAm RI melepas sebanyak 46.614 paket untuk didistribusikan pada program Kumham berbagi. 


    Diwilayah Kantor Kementerian Hukum dan Ham Banten berkontribusi dalam program Kumham Berbagi yang diberikan sebanyak 1287 Paket, tersebar dalam 20 titik Wilayah di Kabupaten/ Kota Wilayah Banten. 



    Kontributor : Lapas Rangkasbitung
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini