• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Persiapkan Pilkades, Desa Parungsari Adakan Rapat Pembentukan Panitia

    15/06/21, 14:45 WIB Last Updated 2021-06-15T07:54:25Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Beberapa Desa di Kabupaten Lebak Provinsi Banten bersiap untuk melaksanakan pemilihan kepala Desa. 


    Di Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak tercatat ada 12 Desa yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades). 


    Salah satu Desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa tersebut yaitu Desa Parungsari Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak Provinsi Banten. 

    Hari ini, Selasa 15/06/2021 tepat pukul 13.00 Wib diadakan rapat pembentukan Ketua Panitia Pilkades bertempat di Kantor Desa Parungsari. 

    Hadir dalam rapat tersebut diantaranya Camat Sajira Bp. Zakaria MM, Kapolsek Sajira AKP Waluyo, Danramil Sajira di wakili Pelda Suroto, Ketua BPD  dan anggota, Ketua RT dan RW, Tokoh masyarakat, Tokoh warga dan Tokoh pemuda, Bhabinkamtibmas desa Parungsari
    dan Babinsa desa Parungsari. 


    "Kami semua menghadiri rapat saat ini dalam rangka pembentukan Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Parungsari, semoga semua bisa berjalan dengan lancar dan baik serta Pilkades dapat berjalan sesuai dengan jadwal yang ada dan sukses serta aman dan nyaman sesuai dengan harapan kita bersama" Ujar AKP Waluyo Kapolsek Sajira kepada tim media jaguarnews77.com


    Hingga berita ini ditayangkan, rapat masih berlangsung dengan tertib, lancar, dan mematuhi protokol kesehatan. 



    (Red) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini