• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Bangun Citra Lapas Rangkasbitung, Pegawai Raih Award

    15/06/21, 10:55 WIB Last Updated 2021-06-15T03:55:23Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Dalam Rangka terus meningkatkan citra Pemasyarakatan khususnya Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung, Kepala Lembaga Pemasyarakatan  memberikan Award kepada Petugas Teladan yang diberikan secara simbolis oleh Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung pada saat Apel pegawai di Lapangan Serbaguna, , Selasa (15/06).

    Penghargaan kepada pegawai teladan dan petugas pelayanan terbaik periode bulan mei di Tahun 2021 tersebut diberikan kepada pegawai atas nama Rahmat Setiawan, dan Aris Hidayat yang merupakan tunas pengayoman di Lapas Rangkasbitung.


    Dalam amanatnya, Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada pegawai yang menerima penghargaan serta meminta komitmen seluruh jajaranya agar terus semangat dan berintegritas dalam membangun citra Kemenkumham dan citra Pemasyarakatan melalui agenda besar yaitu sukses meraih WBK.

    “Setiap pegawai harus semakin meningkatkan loyalitas, moralitas dan disiplin pribadi dalam pelaksanaan tugas yang dipercayakan dengan dilandasi semangat pengabdian yang tulus dan ikhlas, serta harus secara PASTI memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga feedbacknya nanti akan dapat merubah citra dan persepsi public terhadap kinerja aparatur sipil negara (ASN) terutama di Lapas” ujar Budi.


    Menurut Budi Ruswanto, Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi dari Lapas Kelas III Rangkasbitung atas kinerja dan integritasnya. Terpilihnya Rahmat dan Aris telah memenuhi kriteria penilaian yang ditetapkan oleh tim penilai seperti kedispilinan, integritas dan loyalitas serta inovasinya. 

    “Semoga, dengan kami memberikan apresiasi ini kepada pegawai yang teladan dan petugas pelayanan terbaik, mampu memotivasi rekan - rekan pegawai lainnya supaya terus bersemangat dalam membangun organisasi kita ini” tambah Budi.


    Kegiatan pemberian tanda penghargaan kepada pegawai teladan dan petugas pelayanan terbaik dilaksanakan setiap bulannya secara berkelanjutan dan dilaksanakan pada Apel Pagi Pegawai. (Edt/Dz Y)



    Kontributor : Rahmat Setiawan 
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini