• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Aktif Cegah Penularan COVID-19, Lurah Kadomas Bersama Unsur Terkait Bagikan Masker Dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

    28/06/21, 16:31 WIB Last Updated 2021-06-28T09:31:02Z
    JAGUARNEWS77.com # Pandeglang, Banten - Hari ini kelurahan kadomas di Pandeglang Banten adakan kegiatan operasi yustisi didepan Kantor Kelurahan Kadomas, 28/06/2021.


    Kegiatan ini dihadiri langsung lurah kadomas H. Bahroni, Kepala Puskesmas Kelurahan Kadomas, unsur muspika ,Satpol pp dari kecamatan, Babinsa Sertu Asep Taryana.


    Adapun kegiatan ini meliputi pembagian masker serta penyemprotan disinfektan di sekitaran kampung yang ada di kelurahan kadomas, selanjutnya dari tim gugus tugas covid 19 dan jajaran puskesmas akan melanjutkan tracking ke kampung jajaway Kelurahan Kadomas .


    Salah satu tanggapan dari masyarakat sekitar (Lina) mendukung dengan adanya kegiatan yg digelar di wilayah kadomas agar masyarakat bisa terhindar dari wabah covid 19 yang saat ini diwilayah kadomas terindikasi zona merah  dan bisa lebih menerapkan protokol kesehatan  (5M).


    Lurah kadomas, H Bahrudin mengatakan "berharap dengan kegiatan ini kedepannya masyarakat kadomas bisa terhindar dari wabah covid 19 , bisa mencegah dan lebih meningkatkan hidup sehat dan bersih dalam  mencegah memutus mata rantai penularan covid 19" Ujar .H Bahroni. 



    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini