• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    LAPAS Kelas III Rangkasbitung Sabet Terbaik 1 Layanan Kerjasama

    26/04/21, 19:20 WIB Last Updated 2021-04-26T12:20:53Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57 tahun 2021 ini menjadi sebuah Kado terindah bagi jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung, pasalnya Lapas Rangkasbitung dinobatkan meraih terbaik I Layanan Kerjasama, Senin (26/04). 


    Lapas Kelas III Rangkasbitung berhasil menjadi yang terbaik dari 657 Unit Pelaksana Teknis (UPT) Lapas dan Rutan seluruh Indonesia dibidang layanan Kerjasama. Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Menko Polhukam, prof Mahfud Md, didampingi Wamenkumham, Dirjen PAS, Ketua KPK dan pejabat tinggi lainya di Hotel Luwansa Jakarta. 

    Kepala Lapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto mengaku senang atas raihan penghargaan tersebut. Ia lantas mengapresiasi kerja keras tim jajarannya.
    "Tentu saya senang, ini bukti kerja keras tim, seluruh petugas Lapas Rangkasbitung yang bahu membahu melaksanakan kinerja sesuai sop dan terus menciptakan terobosan-terobosan utamnya dengan terus berkolaborasi dengan stake holder terkait" Ujar Budi Sapaan akrabnya. 


    Kalapas lalu menambahkan bahwa layanan kerjasama ini penting sekali diterapkan di Lapas, sebab lapas harus bersinergi demi tujuan dan cita-cita besar Pemasyarakatan. 


    "Ada tiga pilar demi kemajuan Pemasyarakatan, yaitu sinergi Petugas, WBP dan masyarakat. Kolaborasi dan sinergitas tersebut akan mampu menjalankan tugas dan fungsi pembinaan dan Pemasyarakatan yang sesungguhnya. Karena kita tidak bisa berdiri sendiri, jadi kita harus bersinergi dengan banyak pihak sehingga tusi kita akan semakin berjalan baik" Urai Kalapas. 


    Sebagai informasi selain Penghargaan tersebut, Lapas Kelas III Rangkasbitung juga menyabet Terbaik III dalam bidang penyelenggaraan makanan antar UPT Lapas/rutan seluruh Indonesia.



    Kontributor : Rahmat Setiawan 
    Sumber : Humas Lapas Kelas III Rangkasbitung
    @pratamadzyogas
    @lapasrangkas
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini