• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Polsek Sajira Lakukan Giat Apel Gabungan Polsek Zona 1 Dilanjutkan Patroli Gabungan Skala Besar

    18/03/21, 09:11 WIB Last Updated 2021-03-18T02:13:49Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Polsek Sajira lakukan giat apel gabungan Polsek  Zona 1 dilanjutkan Patroli Gabungan Skala Besar, Rabu 17/03/2021 di wilayah hukum Sajira, Kabupaten Lebak, Banten. 


    Kegiatan yang dilakukan yaitu kegiatan  patroli ( mobile)  di seputaran Alun Alun dan Jalan Raya Sajira- Cipanas Wilayah hukum Sajira, 
    Dalam rangka antisipasi kerumunan di tempat keramaian dan untuk mengantisipasi tindak kejahatan lainnya. 

    Dalam Kegiatan Operasi Gabungan ini melibatkan Empat Unit Mobil Patroli dari Polsek Sajira, Polsek Maja, Polsek Curugbitung dan Polsek Rangkasbitung serta 22 personil,  diantaranya: Kapolsek Sajira AKP Waluyo beserta 6 anggota, Kapolsek Curugbitung  beserta 4 anggota, Polsek Maja 4 anggota,Polsek Rangkas 4 anggota,Koramil Sajira 2 Personil. 


    Giat patroli gabungan ( skala besar) di wilayah hukum kecamatan Sajira dilakukan setelah selesai dilaksanakannya giat apel. 


    Menurut Kapolsek Sajira AKP Waluyo kepada Media "ada beberapa hasil yang di dapat dalam giat Operasi gabungan ini antara lain : 
    1. Melakukan Peneguran Warga yang berkerumun dan tidak menggunakan Masker di depan Alun
    Alun dan Alfa Mart Sajira karena Masih berlaku PSBB Kab Lebak hingga tanggal 19 Maret 2021 dalam rangka Cegah Penyebaran Covid19,

    2. Melakukan Pengaturan di Simpang Kp.Cipendey Raya Sajira-Cipanas, karena di ruas jalan tersebut sedang berlangsung  Perbaikan Tebing pada Ruas Jalan yang amblas hindari Laka dan kemacetan.

    3. Melakukan Pemeriksaan Pengendara Mobil di Depan Mapolsek Sajira, 

    Dan alhamdulillah Kegiatan Patroli Gabungan mulai pada Jam 20.00 wib dan selesai Jam 22.00 Wib  Berjalan Lancar,Tertib dan Kondusif, Ujar AKP Waluyo Kapolsek Sajira, Lebak, Banten. 



    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini