• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Kalapas Rangkasbitung Dampingi Kakanwil Banten Kunjungi Wakil Bupati Lebak

    15/03/21, 18:22 WIB Last Updated 2021-03-15T11:22:39Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib beserta Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris, Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung, Budi Ruswanto dan Karutan Pandeglang, Jupri Melakukan Audiensi atau kunjungan kerja ke Kantor Bupati Lebak . Rombongan Kepala Kantor Wilayah diterima oleh wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi didampingi oleh Asda 1, Alkadri, Kabag Hukum Setda Lebak, Lina dan Rachmat yuniar Kepala Dinas Pertanian, Senin (15/03). 


    Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Wilayah, Agus Toyib menyampaikan terimakasih atas kesediaan Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi menerima rombongan. Kunjungan ini bertujuan dalam rangka silaturahmi dan koordinasi kelancaran pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Kementerian Hukum dan HAM Banten.

    “pada kesempatan yang berbeda saya bertemu Bupati Lebak di kantor Wilayah Banten, dan sekarang saya bertemua dengan Pa wakil bupati Lebak, tidak lain adalah bersama-sama bersinergi menjalin kerjasama dalam meningkatkan peningkatakan pelayanan public kepada masyarakat, bahwa Kanwil Hukum dan HAM adalah fasilitator yang turut menunjang program Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Visi dan misinya. Saya juga dapat laporan terkait Pemasyarakatan, sinergitas dan kolaborasi pemda dengan Lapas Rangkasbitung sangat baik, menunjang dukungan pembinaan dan pengembangan Sarana Asimilasi dan Edukasi serta program kebersihan di lingkungan Kabupaten Lebak, semoga Kerjasama terus meningkat dalam bidang-bidang yang lainnya,” Kata Agus Toyib selaku Kakanwil kemenkumham Banten.

    Menanggapi kunjungan Kakanwil Banten, Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan rombongan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten beserta Jajarannya. 

    “atas nama bupati Lebak kami mengapresiasi kunjungan bapak dan sinergitas kami selama ini, baik itu dalam bidang hukum, layanan paspor/ keimigrasian, layanan kekayaan intelektual maupun sinergitas kami terhadap Pembinaan Warga Lebak di Lapas Rangkasbitung. Sengaja saya hadirkan Asda I, kabag hukum dan Kadis Pertanian, yang secara konkrit telah bekerjasama dengan baik dengan jajaran yang bapak Pimpin, utamanya dengan Lapas Rangkasbitung. Patut kami berikan penghargaan atas inovasinya dalam mengembangkan kawasan menjadi Sarana Asimilasi dan edukasi, tentunya kami berharap juga kedepan SAE tersebut sekaligus menjadi kebanggan Kab. Lebak dan menjadi Agro Wisata di Kabupaten Lebak” Harap Ade Sumardi Wakil Bupati Lebak

    Sebagai informasi, turut dalam agenda  antara Kepala Kantor Wilayah Banten dengan Bupati Lebak, melakukan pembahasan terkait  Pembentukan Produk Hukum Daerah, pembuatan kantor layanan   Keimigrasian dan Pelayanan paspor  di Kabupaten Lebak, pendataan dan penertiban Pendataan tenaga kerja asing dan pembangunan desa sadar hukum serta program pendaftaran sejumlah kekayaan hak intelektual yang merupakan produk asli Kabupaten Lebak.



    Kontributor : Rahmat Setiawan
    Sumber : Humas Lapas kelas III Rangkasbitung
    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini