• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Polisi Salah Tangkap Kolonel TNI, Kamarnya Digerebek & Digeledah Tapi Tak Ada Narkoba

    26/03/21, 14:06 WIB Last Updated 2021-03-26T07:06:35Z


    JAGUARNEWS77.com # Malang, Jateng - Kasus salah tangkap kembali terjadi. Kali ini kasus tersebut dialami oleh seorang kolonel TNI. Sementara itu, orang yang melakukan penggerebekan yakni sejumlah anggota dari Satnarkoba Polresta Malang.


    Usai tak ditemukan barang bukti, 4 orang anggota polisi ini justru meninggalkan lokasi tanpa berbicara apapun. Melihat hal itu, kolonel TNI langsung komplain kepada pihak hotel. Tak hanya itu, dia juga meminta Kapolresta Malang mengingatkan anggotanya untuk bertindak sesuai SOP. Lantas bagaimana nasib polisi yang salah tangkap kolonel TNI ini?


    Melansir dari akun Instagram infokomando, Jumat (26/3), simak ulasan informasinya berikut ini.


    Terobos Masuk dan Berlaku Kasar


    Saat itu, Perwira Menengah (Pamen) Kol Chb I Wayan Sudarsana (Kasubditbinbekhar Sdircab Pushubad) tengah menginap di Hotel Regent Malang. Kedatangannya ke Malang diketahui lantaran tengah bertugas sebagai Tim Rikmat Bekfas. Pada Kamis (24/3) pukul 04.30 WIB tiba-tiba didatangi oleh 4 anggota Satnarkoba Polresta Malang dengan mengetuk pintu.


    polisi salah tangkap kolonel tni
    Instagram @infokomando ©2021 Merdeka.com


    Mendengar ketukan pintu, kolonel TNI ini langsung membukanya. Akan tetapi, empat anggota yang mengaku sebagai polisi ini memaksa masuk menerobos ke dalam kamar. Kol I Wayan kemudian diperlakukan dengan kasar. Dengan nada tinggi, Kolonel TNI ini lantas didorong dan dipaksa duduk di kursi hingga baju kaos yang dikenakannya robek pada kerah bagian depan.


    Tak Menemukan Barang Bukti Narkoba


    polisi salah tangkap kolonel tni
    Instagram @infokomando ©2021 Merdeka.com


    Namun, anggota Satnarkoba tidak menemukan barang yang dicurigainya yakni narkoba. Kolonel I Wayan juga sempat meminta dipanggilkan anggota Polisi Militer (PM) apabila dirinya memang bersalah. Mengingat dia adalah seorang anggota TNI. Lagi dan lagi, perkataan dan permintaannya tidak dihiraukan oleh empat anggota Satnarkoba tersebut.

    Layangkan Komplain ke Hotel & Kapolresta Malang


    polisi salah tangkap kolonel tni
    Instagram @infokomando ©2021 Merdeka.com


    Usai kejadian tersebut, Kolonel I Wayan melayangkan komplain ke pihak hotel. Lantaran dianggap pihaknya tidak bisa menjaga privacy tamu. Kemudian, Kolonel I Wayan juga meminta Kapolresta Malang agar mengingatkan anggotanya untuk bertindak sesuai SOP. Terutama jika di dalamnya terdapat anggota TNI.

    Polisi Minta Maaf & Diberi Sanksi


    polisi salah tangkap kolonel tni
    Instagram @infokomando ©2021 Merdeka.com


    Setelahnya, lima anggota Satnarkoba Polresta Malang minta maaf kepada Kol I Wayan. Mereka satu per satu mengucapkan perminta maafnya dan mengakui kesalahannya. Mendengar hal tersebut, Kol I Wayan mengaku telah memaafkan mereka


    "Terima kasih semuanya, saya secara pribadi memaafkan ya. Tapi secara kedinasan saya serahkan kepada bapak Kapolres atas yang dilakukan ya. Saya tidak tahu, saya tidak ingin mencampuri. Bapak Kapolres silakan apa yang tadi, ya saya tidak tahu prajurit salah itu apa yang harus di (beri sanksi), silakan bapak (Kapolres). Terima kasih banyak," ujar Kol Chb I Wayan Sudarsana.

    Video Anggota Satnarkoba Polresta Malang Minta Maaf


    Berikut video kelima anggota Satnarkoba Polresta Malang meminta maaf kepada Kolonel TNI.


     
     
     
    View this post on Instagram

    A post shared by Infokomando 🔴 (@infokomando)

     


    Sumber : merdeka.com

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini