• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Anton Medan Meninggal, Kapolri hingga Ahok Kirim Karangan Bunga

    16/03/21, 10:55 WIB Last Updated 2021-03-17T00:09:25Z
    Suasana di sekitar masjid Tan Kok Liong lokasi jenazah Anton Medan akan dimakamkan 
    Suasana di sekitar masjid Tan Kok Liong lokasi jenazah Anton Medan akan dimakamkan (Sachril-detikcom)

    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Ramdhan Effendi atau dikenal dengan nama Anton Medan meninggal dunia. Sejumlah karangan bunga berjejer di sekitar masjid Tan Kok Liong yang dibangun Anton Medan bersama keluarga serta mantan narapidana dan preman.


    Pantauan detikcom sekitar pukul 08.18 WIB, Selasa (16/3/2021), karangan bunga terlihat berjejer di depan Masjid Tan Kok Liong, Jalan Kampung Sawah, Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor. Jenazah Anton Medan rencananya dimakamkan di area sekitar masjid ini.


    Suasana di sekitar masjid Tan Kok Liong lokasi jenazah Anton Medan akan dimakamkanSuasana di sekitar masjid Tan Kok Liong lokasi jenazah Anton Medan akan dimakamkan Foto: Sachril Agustin Berutu-detikcom


    Ada karangan bunga dari istri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Wury Estu Handayati. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga mengirimkan karangan bunga dukacita atas meninggalnya Anton Medan.

    Selain itu, Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok juga mengirimkan karangan bunga. Ada juga karangan bunga dari anggota Bawaslu RI Rahmat Bagja, Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono, Wali Kota Jambi Syarif Fasha, dan masih banyak lagi.


    Suasana di sekitar masjid Tan Kok Liong lokasi jenazah Anton Medan akan dimakamkanSuasana di sekitar masjid Tan Kok Liong lokasi jenazah Anton Medan akan dimakamkan Foto: Sachril Agustin Berutu-detikcom


    Karangan bunga yang berisi ucapan dukacita atas meninggalnya Anton Medan terus berdatangan ke area Masjid Tan Kok Liong. Selain itu, keluarga dan kerabat Anton Medan juga terlihat berada di sekitar Masjid Tan Kok Liong. Liang lahat untuk memakamkan Anton Medan pun sudah disiapkan.


    Sebelumnya, Anton Medan meninggal dunia pada Senin (15/3). Jenazahnya disemayamkan di rumah duka di Kelurahan Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di dekat masjid Tan Kok Liong.


    "Rencana dimakamkan di sekitar masjid Tan Kok Liong, masjid yang beliau dirikan bersama mantan napi dan mantan preman di tahun 2004, rencana (pemakaman) besok jam 10:00 WIB," kata menantu Anton Medan, Syamsul Bahri Radjam ditemui detikcom di rumah duka, Senin (15/3) malam.



    Sumber : detiknews.com
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini