• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Satukan Hati, Warga Biluhu Timur, A - Debo Ti Ayah Nasir R Zain.

    17/02/21, 17:35 WIB Last Updated 2021-02-17T10:46:21Z
              Cakades Nasir R Zain nomor urut 1

    JAGUARNEWS77.com # Gorontalo - Pemilihan Kepala Desa ( Cakades ) serentak yang telah ditetapkan Pemerintah tanggal 24 Maret tahun 2021 yang sudah di ambang pintu membuat warga Biluhu Timur mendukung kembali Calon Kepala Desa ( Cakades ), Nasir R Zain yang dijuluki  calon patahana atau bapak pembangunan di Desa Biluhu Timur, Kecamatan Batudaa Pantai Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Rabu (17/2/2021).
     
         Cakades Nasir R Zain bersama pendukung

    Seperti pantauan Kaperwil Jaguarnews77.com Pilkades Biluhu Timur 2021 yang akan digelar tanggal 24 Maret mendatang, sejumlah calon yang maju pada Pilkades kian gencar menunjukkan eksistensinya dan sejumlah warga masyarakat Biluhu Timur tekadnya tetap mendukung penuh Cakades Patahana yang maju pada Pilkades tahun 2021.


    "A-debo ti ayah Nasir.   Ya,, dari pertamanya beliau calon kepala desa nomor urut 1(Satu), kemudian di periode yang kedua beliau juga tetap nomor urut 1(Satu). Hingga sekarang beliau kembali maju calon kepala desa yang ke periode ketiga tetap nomor urut 1(Satu), " ungkap Owin Amir dan Erni Aliu warga Dusun Mohungo.

                   Tokoh masyarakat, Sano Latif

    Sementara itu, Sano Latif salah satu tokoh masyarakat desa Biluhu Timur saat berbincang dengan Kaperwil Jaguarnews77.com saat di dampingi sejumlah tokoh-tokoh masyarakat dan Perempuan, juga menyampaikan,   A-Debo ti ayah Nasir., karena beliau sejak menjadi kepala desa kami telah mampu membawa perubahan dan terlihat langsung kemajuan desa ini.


    "A-debo ti ayah Nasir, karena terbukti sudah membangun desa ini dengan dua kali berturut-turut sebagai kepala desa, dan  kami semua masyarakat disini mendukung penuh untuk beliau maju sebagai calon kepala desa, " jelas Sano Latif.

                          Owin Amir, warga

    Tak hanya itu, Sano Latif juga mengatakan ti ayah Nasir telah membangun dan memberikan  bantuan berupa; rumah layak huni (Mahyani), Jamban dan jalan pada warga serta bersosial dengan siapa saja, termasuk kami warga masyarakat Biluhu Timur.
    "Ti ayah Nasir dan ti Bunda sama, kedua-duanya baik dan tidak pandang siapa orang. Sudah dua kali berturut-turut periode beliau kepala desa di biluhu timur ini, sudah terbukti membangun desa, dan sosial mereka pada masyarakat itu luar biasa, sehingga kami a-debo ti ayah Nasir, " ujar sejumlah tokoh Perempuan warga Dusun Tilalohe.

    Terpisah, (Cakades) Calon Kepala Desa, Nasir R Zain didampingi seorang istri bernama Karsum I Hasan juga selalu Ketua PKK Desa Biluhu Timur saat ditemui Kaperwil Jaguarnews77.com, Dirinya maju dalam Pilkades tahun ini karena masih banyak yang harus diperjuangkan.


    "Masih banyak yang harus kita perjuangkan di desa biluhu timur ini melalui 5 misi kita kedepan. Untuk desa biluhu timur luas ada 3.500 he yang terbagi 6 (Enam) Dusun, dengan jumlah penduduk 1.600 jiwa dan jumlah kepala keluarga 470.  Untuk jumlah pemilih sementara di desa biluhu timur ada 1.197 dengan rata-rata pekerjaan warga masyarakat hanya petani dan nelayan, " pungkas Cakades Patahana, Nasir R Zain

    Dengan demikian Nasir R Zain Bersama Binda Karsum I Hasan, memohon dukungan dan Doa Restu dari semua elemen warga masyarakat agar pada Pilkades  pada tanggal 24 Maret mendatang tahun 2021. "Satukan Hati Coblos Nomor 1 (Satu) untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur di Desa Biluhu Timur melalui 5 misi yang sudah dirancang untuk periode masa bhakti 2021 - 2027, " tutup Bunda Karsum kepada Jaguarnews77.com belum lama ini.



    Reporter : Adi - Ayi
    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini