• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Rapim TNI 2021 Untuk Perbaikan TNI

    16/02/21, 21:20 WIB Last Updated 2021-02-16T14:20:08Z
    JAGUARNEWS77.com # Gorontalo - Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A. mengikuti Rapim TNI secara Virtual yang bertempat di ruang Puskodal Makorem 133/Nani Wartabone, Jl. Trans Sulawesi Pulubala - Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Selasa (16/2/2021).

    Rapim TNI tahun ini mengangkat Tema "TNI Kuat, Solid, Profesional Dicintai Rakyat Siap Mendukung Percepqtan Penanganam Covid-19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Serta Menjaga Persatuan Kesatuan Bangsa Demi Keutuhan NKRI"
      

    Sambutan Panglima TNI Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P. menyampaikan bahwa, untuk menunjang keberhasilan tugas TNI di medan Operasi, alat seperti Drone sangat dibutuhkan baik kegiatan Darat ,Laut, dan Udara dalam rangka mendukung kinerja pelaksanaan tugas.

    "Sesuai dinamika yang berkembang di medan operasi, dengan kelengkapan khusus tersebut, dapat memantau alat alusista lawan untuk dijadikan acuan dalam memberikan dukungan menghadapi lawan pada situasi tertentu. Alat tersebut juga dapat memantau keberadaan musuh yang melarikan diri sehingga dalam melaksanakan pengejaran kita dapat terarah dengan baik" Ungkap Panglima TNI


    Lebih lanjut, Marsekal Hadi juga menghimbau kepada seluruh prajurit TNI untuk memahami masalah HAM, yang mana harus bisa di pahamkan untuk kalangan manapun.

    Lebih lanjut Marsekal Hadi menekankan, TNI untuk menyiapkan petugas Vaksinator serta TNI terlibat langsung dalam vaksinasi seluruh indonesia. Dengan upaya mencanangkan kampung tangguh nusantara dengan langkah pengamanan desa yang bersentuhan langsung  RT/RW yang saat ini di sudah 210 RT yang laksanakan Kampung Tangguh membuahkan hasil yang positif.


    Pada kesempatan yang sama,
    Bapak Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Bapak Prabowo Subianto menjelaskan tentang
    Pasal 27 Ayat (3) Mengamanatkan bahwa Setiap warga nėgara berhak dan wajib ikut serta dalam upaya pembelaan negara, dan Pasal 30 Ayat (1) Mengamanatkan bahwha: Tiap-tiap warga negara berhak dan wajib ikut serta dalam usaha pertahanan dan keamanan negara.


    "Satjar di seluruh wilayah Indonesia rencana akan diperbaiki dari alusista maupun dari tempat dimana anggota harus ada Barak Siaga di seluruh Satjar untuk sewaktu-waktu digerakan dari Komando," Ungkap Bapak Menhan.


    Turut hadir pada pelaksanaan rapat secara Virtual antara lain: Kepala Staf Korem 133/NW, Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtunewe. S.I.P beserta Staf, Dandim 1304/Gorontalo, Letkol Czi Dony Andiwirda, S.Sos., Dandim 1313/Pohuwato, Letkol Inf Purbo Awin Niarto, S.Si., M.M., Dandim 1314/Gorontalo Utara, Letkol Kav Embi Triono, S.T., M.Si, Danyonif 713/Satya Tama, Letkol Inf Lawdewick Brucelle Kartnhie S.Sos., Dandenhubrem, Mayor Chb Haisar Panusunan Silaen.



    Reporter : Ayi
    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini