• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Peresmian Kampung Tangguh Nusantara, Ini Yang Menjadi Pesan Dandim

    10/02/21, 19:28 WIB Last Updated 2021-02-10T12:28:43Z
    JAGUARNEWS77.com # Gorontalo - Komandan Kodim 1314/Gorontalo Utara, Letkol Embi Triono, S.T., M.Si., Bersama Bupati Gorontalo Utara, Bapak Dr. H. Indra Yasin, S.H., M.H. meresmikan Kampung Tangguh Nusantara di Desa Zuriati Kecamatan Monano Kabupaten Gorontalo Utara, Rabu (10/2/2021).

    Pada kegiatan tersebut Dandim 1314/Gorut menyampaikan, pada kesempatan yang baik ini, saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak bupati serta seluruh masyarakat Gorontalo Utara yang sudah menerima dengan baik menjadi warga baru di Kabupaten Gorontalo Utara ini.


    "Pada saat ini pula, Saya akan sisipkan pesan sedikit untuk Bapak Ibu sekalian, apabila nanti tiba masanya, tiba waktunya pada tahap selanjutnya akan dilaksanakan vaksinasi yang terkait dengan covid 19 jangan pernah takut, yakinkan bahwa vaksin ini adalah aman dan halal." Ungkap Pak Embi Triono.

    Sementara itu, Bapak bupati Gorontalo utara mengatakan, sangat berterima kasih kepada Kapolri dan Panglima TNI yang sudah membuat progam Kampung Tangguh Nusantara ini.


    "Dengan adanya kampung tangguh ini mari kita sama-sama menjaga desa kita dari adanya virus covid 19, mari kita semua selalu berdoa kepada Allah Swt agar senantiasa dijauhkan dari penyakit ini dari negara kita khususnya di Gorontalo Utara, Amin,"tutur Bapak Indra Yasin.

    Adapun yang turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut antara lain: Abdullah Bakari ( Asisten II Kab. Gorut), AKBP Dicky Irawan Kesuma SIK, M,Si (Kapolres Gorut), AKP Medy Ticoalu  (kasat bimas polres Gorut), Ipda.Yacob.(Kapolsek Anggrek), Lettu Inf Adarisa(Danramil 1314-07/ Kwandang), Usman Lagarusu (Camat Monano).


    Kegiatan selesai pada berjalan dalam keadaan aman dan lancar tanpa mengabaikan penerapan protokol kesehatan Covid 19 sesuai ketentuan.



    Reporter : Adi
    Oleh        : Redaksi jaguarnews77.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini