• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Kapolres Lebak Dan Kapolsek Sajira Peduli Masyarakat Adakan Bakti Sosial Pembagian Sembako Dan Lakukan Himbauan

    23/02/21, 10:09 WIB Last Updated 2021-02-23T03:10:53Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Kapolres Lebak beserta PJU Polres Lebak dan Kapolsek Sajira beserta anggota Polsek Sajira dan Pol PP Kecamatan Sajira peduli masyarakat lakukan kegiatan bakti sosial di Kampung Cekdam Huntara Desa Sukarame Kecamatan Sajira, Senin 22/02/2021, Pukul 12.30 Wib sampai dengan selesai.

    Giat yang dilakukan kali ini dihadiri antara lain oleh : AKBP ADE MULYANA SH.Sik ( Kapolres Lebak), KOMPOL UCU SH ( Kabag Ops ), AKP EDI PRASETYO SH ( Kasat Intelkam), IPDA M.MUHTAR ( Kasi Propam ), AKP WALUYO ( Kapolsek Sajira), KAPTEN INF NARKILAH ( Danramil Sajira), H.RAHMAT ( Camat Sajira), IPTU JAJANG ( Kanit Binmas), BRIPKA EDI HANDOKO SH ( Kanit IK), BRIPKA CHANDRA ( Bhabinkamtibmas), UMAR ( Pol PP Kecamatan Sajira), ASEP S( Kades Sukarame), Para Toga,Toda dan Tokmas Kp Cekdam Huntara Desa Sukarame Kec Sajira Kab Lebak.

    Dari beberapa Sambutan yang diberikan dalam acara tersebut inti isi sambutan antara lain : 
    1. Kepala Desa Sukarame Asep Sahrudin
    - Huntara di buat pada pasca banjir bandang tgl 1 Januari 2020 sebanyak 60 unit dan ditempati oleh 28 Kepala Keluarga

    2. Camat Sajira Haji Rahmat 
    - Terima kasih atas waktunya kepad Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana S.ik yang sudah memberikan Baksos kepada warga Desa Sukarame yang berada di Huntara Kp. Cekdam desa sukarame kecamatan Sajira.

    3. Perwakilan ACT
    - Terima kasih kepada seluruh jajaran polres Lebak yang sudah mau berkolaborasi dalam hal Bakti sosial untuk warga Desa Sukarame yg terkena dampak banjir bandang pada tanggal 1 Januari 2020.

    Adapun jumlah sembako yang diberikan dalam kegiatan bakti sosial tersebut terdiri dari :
    1. BPBD Kabuoaten Lebak dan Act
    - Beras 40 sak per 5 kilo
    - Air minum 10 dus merek air minum wakaf
    - Biskuit bayi 2 dus isi 48 pcs dari act  sejumlah 2 orang dan 6 orang relawan Indonesia

    2. Polres Lebak Sebanyak 35 paket sembako.

    Kapolsek Sajira AKP Waluyo pada saat diwawancara oleh tim jaguarnews77.com mengatakan bahwa " Dalam giat yang kita lakukan saat ini telah didapatkan hasil diantaranya:

    1.masyarakat Kp Cekdam Huntara Desa Sukarame Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak telah memahami dan mengerti Terkait Perpanjang PSBB sesuai dengan Perbup No 3 Tahun 2021

    2. Acara Baksos dari Kapolres Lebak telah membagikan bantuan kepada masyarakat Kp Cekdam Huntara Desa Sukarame Kec Sajira

    3.Bapak Kapolres menyampaikan kepada masyarakat bahwa kita harus waspada dan selalu mematuhi protokol Kesehatan untuk mencegah Penularan virus covid 19 di Kp Cekdam Huntara Desa Sukarame Kec Sajira Kab Lebak.

    4. Acara selesai jam 14.00 wib bapak Kapolres melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Lebak gedong" Ujar AKP Waluyo Kapolsek Sajira


    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini