• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Kades: Ridwan Mustapa Ismail, S, AP, Tingkatkan kedisplinan perangkat Desa

    09/02/21, 09:56 WIB Last Updated 2021-02-09T02:57:27Z
    JAGUARNEWS77.com # Gorontalo - Peran Kepala Desa (Kades) begitu penting bertindak sebagai contoh suri teladan bagi jajaran perangkat dan warga masyarakat nya, sudah pasti jabatan yang di emban membawa diri untuk menjadi seorang panutan.


    Seperti pantauan JAGUARNEWS77. COM pada senin pagi kemarin tanggal 8 Februari 2021, Kepala Desa Limehe Barat, Ridwan Mustapa Ismail, S.AP bertindak sebagai inspektur Apel pagi bertempar di Halaman Kantor Desa Limehe Barat Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Selasa (09/2021).

    Kepala Desa Limehe Barat (Kades) Ridwan Mustapa Ismail, S.AP dalam apel pagi memberikan nasehat, arahan dan bimbingan, serta mengevaluasi  kinerja aparatnya kedepan, Kedisiplinan dalam kehadiran Aparat Desa, serta pelayanan yang lebih Prima terhadap masyarakat Desa Limehe Barat.


    Usai kegiatan apel pagi Kades Ridwan M Ismail, S.AP ditemui JAGUARNEWS77.COM di ruang kerjanya mengatakan, Dengan melalui apel pagi, banyak manfaat yang diperoleh dari kegiatan ini, bukan sekedar pembiasaan disiplin, melainkan sarana untuk meningkatkan kerjasama yang baik antara Kepala Desa dan Aparat Desa serta antara sesama Aparat Desa Limehe Barat.

    "Yang lebih penting untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga tercipta pelayanan yang prima, ” ujar Kades Ridwan Mustapa Ismail, S.AP


    Lebih lanjut kata Ridwan Ismail, Apel pagi juga membawa rasa kekeluargaan dan kebersamaan, dengan melakukan Apel pagi setidaknya ada pertemuan antar sesama pegawai sebelum memulai aktivitas.


    "Kita berharap kegiatan seperti ini wajib diikuti oleh seluruh Aparat Desa sebagai Kewajiban dan Amanah untuk meningkatkan kinerja, dan kita juga berharap agar seluruh staf aparat desa wajib mengikuti apel pagi setiap Senin, karena dari apel pagi dapat kita kembangkan kedisiplinan untuk meningkatkan kinerja,” pungkas Ridwan M Ismail, S.AP.



    Reporter : Adi
    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini