• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Dirreskrimmum Dan Kabid Tik Polda Gorontalo Cek Kesiapan Kampung Tangguh Di Kabupaten Boalemo

    16/02/21, 09:26 WIB Last Updated 2021-02-16T02:26:40Z
    JAGUARNEWS77.com # BOALEMO - Dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 belum lama ini, Jumat tanggal 12 Februari 2021, Polda Gorontalo konsentrasi penuh dalam pembentukan kampung tangguh. Pada kesempatan ini, Dir Reskrimum Kombes Pol Deni Okvianto S.I.K., S.H., M.H Bersama Kabid TIK Polda Gorontalo Kombes Pol Muji Supriyanto, S.I.K., M.Si  melakukan pengecekan dan supervisi secara langsung terkait pelaksanaan Kampung Tangguh di beberapa Desa yang berada di Kabupaten Boalemo ProvinsiGorontalo, Selasa  (16/02/2021).


    Dalam pengecekkan tersebut dihadiri langsung Dirreskrimum yang didampingi langsung Oleh Kabid Tik Polda Gorontalo, Kapolres Boalemo, Kabag Ops Polres Boalemo, Kasat Reskrim Polres Boalemo, Kasat Binmas Polres Boalemo.


    “Kami berharap dengan terbentuknya Kampung Tangguh ini tidak hanya secara simbolis saja tanpa ada kegiatan yang nyata, namun harus diaplikasikan dalam kehidupan di masyarakat yang nantinya akan benar-benar dapat memutus penyebaran Covid 19,” ungkap Dirreskrimum Polda Gorontalo.

    Kombes Pol Deni Okvianto, S.I.K., S.H., M.H juga menyampaikan pihaknya selalu mengimbau kepada seluruh anggota jajaran Polres Boalemo agar dalam melaksanakan tugas harus tetap secara humanis dan tidak sampai terjadi kontra produktif yang akan mengurangi tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri.


    Di samping itu, anggota Kepolisian harus mampu mengedukasi, mensosialisasi, dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.


    “Jadi kami imbau seluruh personil Polres Boalemo terutama para Bhabinkamtibmas untuk tidak kendor dalam menjalankan tugas pencegahan Covid-19,” tambah Kombes Pol Deni.


    Sementara itu, Kabid TIK Polda Gorontalo Kombes Pol Muji Supriyanto, S.I.K., M.Si menambahkan, tujuan Kampung Tangguh ini adalah untuk menekan penyebaran Covid-19.


    “Makanya jangan berhenti di seremonial saja, namun semua protokol kesehatan yang telah kita sepakati harus benar-benar dipatuh dan dijalankan oleh semua warga,” tutup Kombes Pol Muji.


    Reporter : Adi
    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini