• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Ciptakan PHBS, WBP Lapas Rangkasbitung Peroleh Alat Kebersihan Diri

    15/02/21, 20:31 WIB Last Updated 2021-02-15T13:31:22Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Dalam Rangka menciptakan pola hidup bersih dan sehat di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Indonesia Lapas Kelas III Rangkasbitung memberikan alat kebersihan diri dan masker kembali  kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang dibagikan kepada perwakilan kamar di Lapangan Serbaguna Lapas Rangkasbitung, Senin (15/02). 

    Kegiatan ini di pimpin oleh Eka Yogaswara selaku Kasubsi Pembinaan serta Dede Ukmartalaksana selaku Kasubsi Admisi dan orientasi, dan didampingi Wakil Kepala Regu Pengamanan. Kegiatan ini di laksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

    Kalapas kelas III Rangkasbitung, Budi Ruswanto kepada INFO_PAS menyampaikan, pembagian masker dan alat mandi itu menjadi media yang penting dimasa pandemic covid-19 ini, kegiatan ini nantinya dilakukan secara rutin guna menjaga kebersihan diri para santri binaan lapas.

    Lapas kelas III Rangkasbitung akan selalu melakukan protokol kesehatan di dalam bekerja sesuai yang dianjurkan oleh Pemerintah. sehingga Mengurangi dampak Terpaparnya Virus Corona dari luar, tambah Budi Ruswanto. 


    "Dimasa Pandemi kita wajib menerapkan protokol Kesehatan salah satunya pola hidup bersih dan sehat, perwujudan dari hal tersebut kita berikan sarananya yaitu kita bagi masker dan peralatan mandi secara gratis, sehingga seluruh WBP bisa menjaga kebersihan diri masing-masing. Tentunya semoga dapat dimanfaatkan dan digunakan dengan sebaik-baiknya, kita pastikan lingkungan lapas Rangkasbitung Sehat dan bersih” Kata Budi Ruswanto sapaan akrabnya.

    sementara, Dede Ukmartalaksana selaku Kasubsi Admisi dan Orientasi menyampaikan harapannya


    “sesuai arahan pimpinan, kita berikan ini agar digunakan dengan baik, alat kebersihan diri dan masker ini merupakan wujud perlindungan diri kita dimasa covid-19, kita harus mawas diri terhadap kebersihan dan Kesehatan diri kita masing-masing, medianya sudah kita berikan jadi tinggal diimpelementasikan dengan baik,” Urai Dede pria asal Kabupaten Pandeglang ini.

    Sampai berita ini diturunkan, Lapas Kelas III Rangkasbitung terus secara masif melakukan Protokol kesehatan secara ketat di lingkungan Lapas.


    Kontributor : Rahmat Setiawan
    Sumber : Humas Lapas Kelas III Rangkasbitung
    @pratamadzyogas
    @lapasrangkas
    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini