• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Berikan Hak WBP, Lapas Rangkasbitung Gelar Sidang TPP

    09/02/21, 19:40 WIB Last Updated 2021-02-09T12:40:49Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Dalam Rangka upaya untuk meningkatkan pembinaan narapidana di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung, Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) kembali menggelar sidang, Selasa (09/02). 


    Dalam rilisnya, Kalapas Kelas III Rangkasbitung, Budi Ruswanto membenarkan agenda sidang TPP.
    " laksanakan sidang TPP dengan sebaik-baiknya, output dari sidang TPP nantinya akan menjadi arah program pembinaan bagi narapidana terutama dalam menjalankan program asimilasi dirumah dan integrasi sesuai dengan Permenkumham nomor 32 Tahun 2020" tuturnya 

    "Tetap cermati segala syarat administratif maupun substantif yang harus dipenuhi oleh para narapidana, tidak tebang pilih dan semua layanan yang kita lakukan tidak dipungut biaya termasuk program integrasi , asimilasi maupun layanan-layanan yang lain" pungkas Budi Ruswanto. 

    Kasubsi pembinaan, Eka Yogaswara mengatakan "Agenda dalam sidang kali ini adalah sidang kepada 19 (sembilan belas) orang yang akan diusulkan melaksanakan asimilasi dirumah dan integrasi cuti. Selain itu kami juga menguji 33 ( tiga puluh tiga) orang yang akan bekerja membantu kebersihan halaman dalam dan luar Lapas Rangkasbitung". 

    Eka Yogaswara juga menambahkan, dalam sidang TPP secara virtual ini turut dihadiri Kepala Balai Pemasyarakatan serang, PK dari Bapas Serang, keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) sebagai penjamin dan WBP itu sendiri.
    "Kita sidangkan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, penting kita hadirkan semua sebagai wujud kepastian dan ketepatan dalam pemberian hak kepada WBP, kita selektif agar sesuai dengan harapan dan tujuan diberikannya hak-hak tersebut", ucapnya. 



    Kontributor : Rahmat Setiawan 
    Sumber : Humas Lapas Rangkasbitung
    @lapasrangkas
    @pratamadzyogas
    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini