• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Warga Periuk Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Dalam Mobil Rush

    17/01/21, 21:43 WIB Last Updated 2021-01-17T14:43:30Z


    JAGUARNEWS77.com # Tangerang, Banten – Sesosok mayat laki-laki ditemukan meninggal di dalam mobil samping Jalan Mutiara Pluit tepatnya di Jalan Mutiara Pluit, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.


    Mayat pertama kali ditemukan oleh warga di dalam mobil Toyota Rush berwarna Hitam dengan Nopol B 1969 NMU yang terparkir di depan toko, Ahad (17/01/2021) pagi.


    Saksi, Udin di lokasi mengatakan, penemuan laki-laki meninggal dalam mobil tersebut sekitar pukul 09:00 WIB pada saat dirinya melihat mobil nabrak rolling door salah satu toko pinggir jalan.


    “Saya dari dalem toko, pas saya keluar melihat mobil jalannya pelan-pelan, tiba-tiba mobil nabrak roling dor, dikira gak ada orangnya, saya samperin melihat keadaannya terdiam. Saya langsung manggil-manggil tidak menjawab saya pun tidak berani nyentuh,” ujarnya.


    Masih kata Udin, mayat laki-laki tersebut dalam kondisi mulut tersandar di jok mobil bagian sopir, terlihat mayat layaknya orang tidur.


    “Saya tidak berani menyentuh kemudian setelah ada yang telepon Polisi, 5 menit kemudian polisi datang dan mobil ambulance datang untuk membawa mayat tersebut, ” katanya.


    Sementara Lurah Periuk Moch Kosim, saat berada di lokasi menjelaskan, mendapat laporan dari warga adanya mayat laki-laki di dalam mobil sekitar pukul 9:00 pagi.


    “Saya langsung ke TKP dan memang benar ada mayat laki-laki dalam mobil, menurut identitas korban bernama MD Yulianto, umur sekitar 60 tahun di ketahui dari KTP laki-laki tersebut warga Pakualam, Serpong Utara,” ucapnya.


    Tidak lama kemudian Pihak kepolisian dan mobil ambulance datang kemudian, setelah dilakukan penyelidikan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), mayat korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Kota Tangerang.



    Sumber : satubanten.com

    Reporter : almo

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini