• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Peduli Bancana Alam, Forum Advokat Kabupaten Bekasi Buka Donasi

    22/01/21, 15:45 WIB Last Updated 2021-01-22T08:45:45Z
    JAGUARNEWS77.com # Bekasi, Jawa Barat - Akhir-akhir ini banyak terjadi musibah bencana alam di negara kita tercinta Indonesia yang mengakibatkan kerugian besar baik materil maupun immateril serta hilangnya banyak jiwa. 


    Musibah tersebut diantaranya gempa bumi dengan skala yang cukup besar di Sulawesi dan banjir di Kalimantan. 


    Korban jiwa berjatuhan, kerugian materi begitu besar yang mengakibatkan banyak orang kehilangan tempat tinggal, sanak keluarga, dan kesulitan bertahan hidup. 


    Syukur nya begitu banyak elemen di negeri ini yang menaruh rasa simpati dan kepedulian yang tinggi untuk membantu meringankan sedikit beban penderitaan para korban dengan mengumpulkan donasi untuk selanjutnya disalurkan kepada para korban langsung di lokasi. 


    Salah satu bentuk kepedulian itu datang dari Forum Advokat Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Mereka menghimpun donasi dari berbagai pihak dalam bentuk apapun yang dapat meringankan beban para korban yang akan disalurkan nantinya langsung kepada para korban di lokasi. 


    Sekjend Forum Advokat Kabupaten Bekasi Advokat Deni Wijaya, SH mengatakan kepada tim media jaguarnews77.com bahwa " Kami dari Forum Advokat Kabupaten Bekasi pertama mengucapkan turut berduka sedalam dalamnya atas musibah bencana alam yang menimpa saudara saudara kita semua baik itu di Sulawesi, Kalimantan dan wilayah lainnya, Kami turut prihatin dan Kami akan ikut serta berpartisipasi sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan kami dengan jalan menjadi wadah pengumpulan donasi dari berbagai pihak untuk selanjutnya bila sudah dirasa mencukupi akan kami salurkan segera dan langsung kepada para korban dilokasi, dalam kesempatan ini kami juga mengajak kepada seluruh advokat, masyarakat, dan semua pihak mari kita ulurkan tangan membantu meringankan sedikit beban saudara saudara kita yang terkena musibah bencana alam ini dengan memberikan donasi ditempat kami Forum Advokat Kabupaten Bekasi, semoga para korban diberikan kesabaran, ketabahan dan segera bisa bangkit kembali dan para donatur diberikan keluasan rizqi dan pahala berlipat atas bantuan yang diberikan aamiin" Ujar Adv Deni Wijaya, SH


    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini