• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Polsek Sajira Lakukan Giat Apel Dan Patroli Gabungan Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru

    31/12/20, 22:10 WIB Last Updated 2020-12-31T15:13:23Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Polsek Sajira Lebak- Banten laksanakan giat Apel Pengamanan Malam Pergantian Tahun, Kamis 31/12/2020 pukul 20.00 Wib sampai dengan selesai bertempat di Mako Polsek Sajira. 


    Selanjutnya setelah giat apel pengamanan dilaksanakan, seluruh personil melanjutkan giat dengan patroli di wilayah hukum Kecamatan Sajira, dimana patroli ini merupakan patroli gabungan berskala besar. 

    Patroli gabungan berskala besar ini melibatkan 30 personil diantaranya Kapolsek Sajira beserta 10 anggota, Danramil Sajira beserta 4 anggota, Camat Sajira, BKO Brimob 10 anggota, Satpol PP 1 anggota dan karang taruna Kecamatan Sajira 5 anggota. 

    Dari pantauan tim jaguarnews77.com yang mengikuti giat ini terpantau situasi kondisi aman, kondusif. 


    Kapolsek Sajira Iptu Pol Waluyo mengatakan kepada tim jaguarnews77.com bahwa "Giat pada malam ini kita lakukan dalam skala besar dengan kekuatan personil gabungan berjumlah 30 personil dan setelah apel giat kita lanjutkan dengan berpatroli keliling di wilayah hukum Kecamatan Sajira".

    " Giat ini dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun agar dapat tercipta situasi kondisi yang aman, nyaman, kondusif sesuai harapan kita bersama" Ujar Kapolsek Sajira Iptu Pol Waluyo. 

    Hingga berita ini diturunkan, giat patroli gabungan berskala besar ini masih berlangsung. 


    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini