• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Begal Motor Beraksi Lagi Di Wilayah Hukum Polsek Mauk

    09/12/20, 21:21 WIB Last Updated 2020-12-09T14:21:58Z
    JAGUARNEWS77. com # Tangerang, Banten - Pelaku Kejahatan Begal motor tidak pernah jera dan Kapok, walaupun sudah di lakukan tindakan tegas dan terukur oleh petugas Kepolisian Negara Republik Indonesia, belum lama ini tindak kejahatan Begal motor melakukan aksinya di jalan Raya Mauk-Kronjo pada Senin Malam pukul 23,30 Wib, 08/12/2020.

    Kali ini pelaku yang berjumlah 6 orang berboncengan mengendarai 3 motor membegal korban JN warga Kampung Kisepat RT 010 RW 004 Desa Mauk Barat Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang-Banten , JN yang pada malam itu mau pulang ke Rumahnya dari arah Mauk mengendarai Sepeda motor Beat dengan Nomor polisi A.2051 YF seorang diri , tiba- tiba di jalan yang sepi di Begal dengan memotong laju kendaraan, JN merasa kaget dan langsung jatuh.

    " Saya di ikuti dari belakang sama 3 motor yang berboncengan , tidak ada perasaan curiga karena salah satu pengendara ada yang membawa sarung, saya berpikir ini Rombongan pemuda mau ada acara pengajian, saya kaget dan langsung jatuh karena motor Saya di Pepet  memotong  jalan ,mereka langsung ambil motor ,Saya sempat berteriak Rampok,, Paparnya kepada awak Media.

    Mita warga Kp,Kisepat yang juga masih tetangga JN mendapatkan laporan adanya kejadian yang menimpa JN di duga adanya begal perampokan motor , berinsiatif untuk membantu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mauk, Mita menemani JN ke tempat kejadian untuk mengambil Sepatu JN yang tertinggal dan Kaca spion motor yang terlepas saat kejadian.

    Peristiwa ini sudah di laporkan ke Polsek Mauk, dengan nomor :LP,K./181/XII/2020/Sek,Mauk, polisi akan segera menindaklanjuti laporan ini, sesuai dengan harapan JN sebagai Korban.


    Kontributor : Samudi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini