• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Bank Keliling Meresahkan Masyarakat Desa Baros, Kepala Desa Bela Masyarakat Adakan Audience Dengan Para Debt Colector

    19/12/20, 08:02 WIB Last Updated 2020-12-19T01:02:06Z
    JAGUARNEWS77. com # Lebak, Banten - Untuk yang kedua kalinya Pemerintah Desa Baros Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak, melalui  sang pimpinan Kepala Desa Agus Bahtiar lakukan  musyawarah/audience bersama Dept colektor, bank keliling, (Kosipa) serta koperasi berkedok syariah, (bank emok) 


    Hal tersebut dilakukan Pemdes Baros setelah menerima himpunan informasi dari masyarakat setempat khususnya kaum ibu-ibu. 


    Mereka mengeluhkan kegiatan jasa sang penagih hutang, dept colektor, bank keliling, dan bank emok yang selalu datang menagih dan mengharuskan "ada" pembayaran dari masyarakat yang ditagih setiap harinya. 


    Semua orang tahu bahwa saat ini dimasa pandemi COVID-19 perekonomian sedang sulit, banyak pekerja yang saat ini dirumahkan karena tempat bekerjanya tutup imbas dari wabah covid ini. 


    "Boro-boro buat bayar hutang, buat makan dan kehidupan sehari hari aja kami sulit pak" Ujar para Ibu kepada tim jaguarnews77. com


    Dalam musyawarah/audience yang dilakukan antara Kepala Desa dengan para debt colector tersebut, Kepala Desa Baros Agus meminta agar mereka (debt colector) memberikan kebijakan relaksasi dan keringanan stop sementara dalam melakukan penagihan kepada masyarakat serta dapat memahami dan mematuhi maklumat yang dibuat Pemerintah Desa Baros berdasarkan surat edaran menteri PDT nomor 6 Tahun 2020 tentang Desa tanggap COVID-19. 


    Reporter : Topan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini