• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Aep Saepudin, Kepala Sekolah Dasar Negeri 4 Pandeglang Resmikan Ruang Kelas Baru

    18/12/20, 22:38 WIB Last Updated 2020-12-19T01:25:31Z
    JAGUARNEWS77.com # Pandeglang - Sekolah Dasar Negeri (SDN) kabayan 4 pandeglang Banten hari  ini  Jum'at (18/12/20) menggelar acara kegiatan peresmian gedung ruang kelas baru (RKB) tahun 2020 yang berlangsung di  gedung SDN tersebut. 


    Hadir dalam acara kegiatan peresmian ini  Kepala sekolah SDN kabayan 4 pandeglang, Aep Saepudin,Spd., pihak UPT dinas pendidikan dan kebudayaan yang diwakili oleh Dr Kiki budiyana Mpd, ketua komite sekolah Asror Asrori, guru, serta tokoh masyarakat setempat. 


    Acara tersebut dibuka oleh Kepala Sekolah SDN 4 Pandeglang Aep Saepudin. Dalam  sambutannya Aep Saepudin mengatakan
    Pihaknya merasa hikmat atas kehadirat Allah SWT bahwasannya kita semua bisa kumpul  bersilaturahim dalam acara peresmian dan syukuran gedung ruang kelas baru ini. 


    Aep Saepudin juga menambahkan bahwa hari  Jum'at adalah hari terakhir kegiatan belajar mengajar siswa siswi semester 1dan pada  awal tahun  2021 nanti akan dilaksanakan  pembagian  raport. Saat ini pula saya selaku  Kepala Sekolah SDN kabayan 4 pandeglang menerima penyerahan langsung dari pihak  komite sekolah atas selesainya pembangunan ruang kelas baru dan nanti ruang ini  dikatakan Aep Saepudin kegunaannya untuk siswa siswi kelas 5 dan 6.


    Aep  juga mengucapkan terima kasih kepada  pihak komite sekolah yang berperan penting  atas ranah pembangunan RKB ini juga tidak  lupa kepada  pihak UPTD yang hadir dalam a cara ini, guru, tokoh masyarakat, kedepan saya berharap kita semua bisa bersama menjaga ,merawat serta memelihara gedung baru ini karena ini adalah tempat putra putra kita  dalam mencari dan meningkatkan ilmu  pendidikan tutup Aep. 


    Reporter : Topan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini