• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Menggunakan Kendaraan Milik Sekdes, Akhirnya Pria Yang Diduga Dibuang Dari Yayasan Mendapatkan Penanganan

    23/10/20, 11:08 WIB Last Updated 2020-10-23T04:08:18Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Selang satu hari setelah mendengar adanya laporan perihal seorang pria yang diduga dibuang dari yayasan, pihak Dinas Sosial Kabupaten Lebak segera melakukan penanganan. 


    Melalui TKSK Kecamatan Maja, dibantu Pemerintah Desa setempat dan beberapa relawan, akhirnya pria malang itu segera dibawa untuk selanjutnya akan dititipkan sementara di rumah singgah.

    Saat ditemui dilokasi, Kamis (22/10/20) TKSK Kecamatan Maja Sri Nurahmawati S.Pd.i menyampaikan rencananya pria tersebut mau dibawa ka sebuah Rumah Singgah milik Dinas Sosial Kabupaten Lebak. "untuk sementara mau kami bawa ke rumah singgah milik Dinas Sosial, sambil tetap melakukan koordinasi dengan pihak Dinas Sosial tempat asal pria tersebut" ujarnya. 


    Disinggung soal kendaraan yang dipergunakan untuk membawanya, dirinya menjelaskan bahwa mobil ambulance milik Puskesmas setempat sedang dipergunakan untuk membawa pasien ke RSUD.


    Senada disampaikan Badrudin, Sekretaris Desa Pasir Kecapi Kecamatan Maja Kabupaten Lebak itu mengatakan bahwa terpaksa mereka menggunakan kendaraan seadanya.  "kami sudah berusaha menghubungi pihak puskesmas, dan ternyata ambulance disana sedang dipakai. karena kondisinya urgent, dan lokasinya masuk ke wilayah pemerintahan desa kami, kami tidak bisa menunggu lebih lama lagi,  kebetulan juga didesa kami sendiri (pasir kecapi _red_) belum memiliki ambulance desa" jelasnya.


    Sampai berita ini di tayangkan komfirmasi kami lewat WhatsApp ke pihak rumah singgah belum dapat jawaban, mengingat berita ini urgen harus segera tayang maka media jaguarnews77.com langsung menayangkannya.


    Reporter : Bardha Khaswandha 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini