• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Frederikus Gebze Akui Pergantian Dirinya Sebagai Ketua DPD Nasdem Merauke Sudah Sesuai Mekanisme

    15/07/20, 23:08 WIB Last Updated 2020-07-15T16:09:32Z


    JAGUARNEWS77.com # Merauke, Papua - Beberapa waktu belakangan ini publik di Merauke sempat dibuat heboh dengan digantinya Bupati Merauke Frederikus Gebze sebagai ketua DPD Partai Nasdem Merauke.


    Pergantian ketua Partai Nasdem tersebut dilakukan hanya selang beberapa hari setelah salah satu pasangan Bakal Calon Bupati Merauke Hendrikus Mahuse dan Edi Santoso dinyatakan telah mendapatkan rekomendasi dari partai Nasdem.


    Kejadian tersebut melahirkan beragam tanggapan dari berbagai kalangan, yang menilai pergantian Frederikus Gebze sebagai ketua DPD Partai Nasdem tersebut tidak sesuai prosedur organisasi dan merupakan bentuk penghinaan terhadap Frederikus Gebze yang notabenenya adalah anak asli Marind.


    Saat dikonfirmasi oleh reporter Rmol Papua via seluler, Bupati Merauke Frederikus Gebze mengatakan bahwa pergantian dirinya sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Merauke sudah sesuai dengan mekanisme partai, dan dirinya mengajak kepada seluruh simpatisannya agar menghargai keputusan partai tersebut. Rabu (15/7)


    “Apa yang terjadi adalah mekanisme partai, sehingga biarlah semua berjalan, dan saya menghimbau kepada semua pendukung dan simpatisan agar tetap tenang dan menghargai yang sudah menjadi keputusan partai tersebut.” Ucapnya


    Selanjutnya Bupati Merauke Frederikus Gebze mengucapkan terimakasih kepada Partai Nasdem yang selama ini telah turut membesarkan namanya.


    “Saya menyampaikan terimakasih kepada Partai Nasdem karena telah turut membesarkan Frederikus Gebze From Zero to Hero.” Pungkasnya.


    Sumber : rmolpapua.id

    Oleh      Redaksi jaguarnews77.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini