• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Gagal Nyalon Bupati, Ipar Presiden Pamitan

    29/07/20, 19:38 WIB Last Updated 2020-07-29T12:39:51Z


    JAGUARNEWS77.com # Gunungkidul, Yogyakarta - Adik ipar Presiden Joko Widodo Wahyu Purwanto menyempatkan diri berkunjung ke rumah Bupati Gunungkidul, Badingah di Purbosari Wonosari, Yogyakarta. Wahyu gagal melaju dalam bursa Pilkada 2020.


    "Dulu waktu mau ikut nyalon bupati saya kesini meminta restu beliau. Karena saat ini berganti arah ke sosial saya kembali menegaskan kepada beliau," kata Wahyu Purwanto kepada wartawan di Yogyakarta, Rabu (29/7/2020).


    Dalam kesempatan tesebut Wahyu Purwanto datang bersama lima orang tim relawan. Selain pamit kepada orang nomor satu di Gunungkidul, Wahyu juga membicarakan beberapa program sosial yang akan dilaksanakan kedepan.


    "Dalam kegiatan sosial nanti kita berharap masih bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Gunungkidul," ujar dia.


    Wahyu sebelumnya juga melakukan berbagai kegiatan di beberapa kecamatan di Gunungkidul, diantaranya menyerahkan bantuan sapi kurban ke dua lokasi,yaitu Rongkop dan Semanu. Kemudian meninjau lokasi sumur bor di Karangmojo.


    "Kegiatan sosial masih tetap jalan. Cuma setelah nanti memasuki tahapan pilkada kita akan istirahat dulu. Pokoknya kita tidak akan ikut kegiatan politik," kata Wahyu.


    Bupati Gunungkidul Badingah mengaku memilih netral dalam seluruh tahapan pilkada. Menurut Badingah, kedatangan Wahyu Purwanto dinilai sebagai bagian dari silaturohmi.


    "Semua calon ke sini, dan kita tidak membeda-bedakan. Pokoknya saya netral,loh," kata Badingah.


    Dalam kesempatan tersebut Badingah memberikan apresiasi dan rasa hormat kepada Wahyu Purwanto karena dinilai keputusan tersebut bisa membawa kebaikan pada semua.


    "Pak Wahyu tampaknya juga legowo. Beliau juga konsisten untuk tetap fokus pada kegiatan sosial," terang Badingah.


    Wahyu Purwanto telah menyatakan mengundurkan diri dari bursa pencalonan kepala daerah. Mundurnya Wahyu atas arahan Ketua Umum Parta Nasdem Surya Paloh dan arahan langsung dari Presiden Jokowi.


    Sumber :rri.co.id

    Oleh      : Redaksi jaguarnews77.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini