• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Calon Kandidat Ko-ordinator Olahraga Kecamatan (K.O.K) Tak Memenuhi Syarat, Pemilihan Di Paksakan Di Laksanakan, Camat Kemiri Melakukan "Pembiaran"

    17/07/20, 22:38 WIB Last Updated 2020-07-17T15:38:34Z
    JAGUARNEWS77.com # Tangerang, Banten - Pemilihan Ketua Ko-ordinator Olahraga Kecamatan (KOK) di Kecamatan Kemiri yang bertempat di Gedung Aula dan sempat tertunda berlangsung alot , Jum'at 17/07/2020.
      

    Ada tiga kandidat calon yang maju dalam pemilihan di antaranya:
    1. Dahlan (incumbent) 
    2. Ahmad 
    3. Dodi Rissi Selamet
    ketiganya menurut panitia secara persyaratan tidak sah karena mengacu pada peraturan AD /ART organisasi , ada Tiga Kepala Desa yang memberikan Rekomendasi ganda kepada para Kandidat .
    Panitia Koni kabupaten Tangerang Tosim memutuskan para kandidat calon ketiganya batal untuk mengikuti pemilihan Calon pemilihan Ketua Ko-ordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Kemiri.

    Perdebatan sengitpun terjadi antara panitia KONI Kabupaten dengan para peserta di antaranya Ahmad salah satu calon kandidat yang ikut dalam pemilihan merasa adanya persoalan yang tidak sewajarnya di lakukan .


    JAYADI Kades Patramanggala berpendapat lain , adanya persoalan kecil seperti ketidak tahuan implementasi AD/ART yang harus dilaksanakan dalam acara ini justru mencederai forum Demokrasi yang sekarang sedang di laksanakan ini.

    Hilman, Tokoh senior di beberapa organisasi yang juga pernah menjabat Ketua KONI di Kecamatan Kemiri , memberikan arahan sebagai masukan kepada panitia agar apa yang harus di lakukan yang terbaik dengan memberikan beberapa pemahaman agar pemilihan jangan di tunda-tunda lagi.


    Ada 2 0psi yang di berikan dari Panitia KONI Kabupaten untuk menjadi pilihan peserta, 
    1. Pemilihan di batalkan dengan surat yang di kirimkan kepada Camat, 
    2. Pemilihan tetap di langsungkan dengan mengikut sertakan 3 Calon Kandidat, dari 11 suara pemilih yang sah silahkan untuk memilih.


    Jamalludin, Tokoh Pemuda Kecamatan Kemiri ,Sangat menyayangkan Pemilihan Ketua Ko-ordinator Olahraga Kecamatan (KOK) di Kecamatan tidak mengacu kepada AD/ART yang ada , " Tidak terpenuhinya beberapa persyaratan calon Ketua "KOK" namun kegiatan tetap di laksanakan ,sementara kegiatan itu di hadiri Camat dan Camat sebagai pucuk pimpinan di kecamatan Kemiri tidak memberikan arahan apapun bahkan tidak melakukan penundaan sebelum syarat yang di tentukan terpenuhi " Katanya .


    Dengan kondisi persyaratan calon yang tidak terpenuhi sesuai AD/ART akhirnya semua bersepakat untuk tetap memaksakan melaksanakan pemilihan yang hasilnya Dodi Rissi Selamet terpilih menjadi Ketua Koordinasi Olahraga Kecamatan (KOK) periode tahun 2020-2024 dengan perolehan 5 suara , Ahmad di urutan kedua dengan perolehan suara 3 suara sedangkan di urutan ke 3 Dahlan dengan perolehan suara 2 suara dari 11 suara sedangkan 1 hak pilih suara absen ( tidak menggunakan hak pilihnya ).


    Reporter : Samudi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini