• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Awas "Tertipu" Membeli Produk Sofa Murah

    13/09/20, 20:38 WIB Last Updated 2020-09-13T13:38:01Z
    JAGUARNEWS77.com # Banten - Suatu hal yang wajar dan sangat dapat dimaklumi kalau masyarakat membeli sebuah produk untuk melengkapi peralatan rumahnya dengan memilih produk yang dianggap baik dengan harga terjangkau ditengah kesulitan perekonomian dan adanya keinginan pemenuhan kebutuhan.


    Tapi sangat disayangkan ditengah situasi seperti ini banyak dimanfaatkan oleh produsen nakal dengan membuat produk yang hanya sedap dipandang mata tetapi dibalik itu mengakali bahan produknya dengan sesuatu yang bisa saja di duga oleh pembeli sebagai sebuah "penipuan".

    Hal ini di alami oleh seorang warga Rangkasbitung Kabupaten Lebak Provinsi banten Ibu Eti. Dirinya merasa kesal dan kecewa serta merasa tertipu dengan produk Sofa yang dibelinya beberapa bulan lalu dari produsen bernama "ware house akang iwan" di serang, Banten.


    Masyarakat awam seperti ibu Eti hanya tahu kalau sofa itu menggunakan "busa" tetapi kenyataannya sungguh sangat jauh berbeda.

    Baru beberapa bulan sofa digunakan, karet penahan beban banyak terputus dan pada saat dibuka dari penutup bawah sofa ternyata kayu nya pun hanya kayu biasa dan banyak menggunakan seperti papan tipis bekas peti telor, yang paling mengagetkan sofa itu tidak ada busa nya sama sekali melainkan hanya potongan bekas bahan yang di masukkan ke dalam kantong plastik hitam dan di sumpelkan keberbagai bagian sofa hingga terlihat sofa seperti menggunakan "busa" tebal.

    "Saya kaget, kesal, kecewa dan merasa tertipu, orang awam pada umumnya pasti berfikiran sofa itu isi nya busa dan orang awam seperti saya tidak tahu kalau sofa isinya bukan busa, tahunya ya busa, sofa nya cuma kelihatan bagus dimata tapi bahan bahannya sungguh luarbiasa mengecewakan, seharusnya penjual memberitahu dong kalau sofa ini murah bahannya ya begini begitu, ini kan seakan akan penjual menutupi dari pembeli, mentang mentang harga murah kok bahannya murahan, saya merasa tertipu kalau seperti ini, saya akan complain ke penjual dan kalau tidak ada win win solution saya akan laporkan ke pihak berwajib dengan pasal "penipuan". Ujar eti kesal.


    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini