• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Arif dan Bijaksana Serta Berjiwa Besar, Bupati Merauke Sampaikan "Terima Kasih" Untuk NasDem

    16/07/20, 09:56 WIB Last Updated 2020-07-16T03:06:46Z
    JAGUARNEWS77.com # Merauke, Papua - Etos kerja Bupati Merauke Frederikus Gebze yang mengedepankan kesejahteraan dan Kemakmuran masyarakatnya serta kemajuan Kabupaten Merauke membuahkan hasil gemilang.


    Terbukti dengan bertambahnya kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah yang dipimpinnya serta begitu banyak penghargaan-penghargaan terbaik yang diperoleh.

    Penghargaan langsung dari Presiden RI sebagai Bupati Terbaik se-indonesia dalam penanganan virus corona di daerahnya berhasil diraih oleh Bupati Merauke Frederikus Gebze, hal ini membuktikan keberhasilan kerja keras tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Merauke dibawah kepemimpinan Frederikus Gebze walaupun 2 bulan pertama anggaran  yang dipakai untuk penanganan Covid-19 menggunakan dana operasional bupati.

    Berbicara penanganan Covid-19 di Merauke, Frederikus Gebze mengatakan " sangat sulit menjaga kabupaten Merauke agar tidak menjadi zona merah, salah satu cara untuk menekan penyebaran virus Covid-19 ialah dengan memperketat pembatasan sosial namun melalui sosialisasi dengan pendekatan emosional kepada masyarakat".

    "Ada yang bilang kalau latihan main-main maka hasilnya juga akan main-main. Jadi kalau Latihan dengan sungguh-sungguh maka hasilnya juga akan membuahkan hasil. Kami kerja sungguh-sungguh sehingga kita meraih hasil dengan maksimal, kalau kinerja kita terukur, terencana, maka hasilnya juga akan baik" ujar Frederikus Gebze.

    Tidak hanya penghargaan dalam penanganan covid saja yang berhasil diraih bupati merauke Frederikus Gebze tetapi Puluhan penghargaan dan Award telah berhasil diraihnya yang tidak banyak diketahui umum karena kurangnya publikasi dan yang paling super fantastis adalah keberhasilan Frederikus Gebze 3 kali ekspor beras ke luar negeri dan juga mengirimkan beras Merauke untuk kebutuhan Kota Makasar dan Jayapura ditengah-tengah masa-masa sulit dalam kondisi serangan wabah virus Corona yang menyebabkan sebagian besar usaha ekonomi lumpuh.


    Selain dikenal sebagai seorang Bupati, Fregeb (panggilan akrab bupati merauke) juga adalah seorang mantan aktivis 98 di Jakarta. Fregeb yang telah membesarkan partai Nasdem di Merauke dan juga menduduki jabatan ketua DPD partai NasDem Merauke baru-baru ini dicopot jabatannya sebagai ketua DPD Merauke Partai NasDem ditengah banyaknya Prestasi kerja dan penghargaan yang diraihnya.

    Pencopotan Fregeb sebagai Ketua Nasdem Merauke ditanggapi dengan tenang dan santai oleh Fregeb. " Dalam dunia persilatan politik semua bisa terjadi dan dalam dunia politik sudah menjadi hal yang biasa diangkat atau dicopot dari jabatan dan yang lebih utama dari segalanya ialah ketentraman dan keamanan suasana kehidupan masyarakat di Kabupaten Merauke" ujar Fregeb.


    Fregeb menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme tentang pencopotan dirinya itu. Yang pasti ingin disampaikan oleh Fregeb kepada masyarakat luas bahwa dirinya dicopot bukan karena ada membuat kesalahan ataupun melanggar AD/ART Partai. Sebaliknya dirinya telah berhasil berbuat yang terbaik untuk kemajuan dan bangkitnya partai NasDem di Merauke dengan keberhasilan menjadikan NasDem sebagai  partai peraih kursi DPRD terbanyak di Merauke. Dirinya juga ingin menyampaikan ke khalayak bahwa orang asli papua dari suku Marind dan marga besar Gebze "mampu" bekerja membesarkan partai NasDem di Merauke. Fregeb juga menghimbau kepada para simpatisannya khususnya dari kalangan Orang Asli Papua suku Marind, agar dapat menahan diri dan tenang menghadapi dan menanggapi pencopotan dirinya sebagai ketua DPD NasDem Merauke.

    Secara khusus Fregeb meminta kepada seluruh simpatisannya untuk terus bahu membahu untuk bisa terus menerus membangun Merauke serta menjaga keamanan di Merauke, yang jelas Fregeb sudah memberikan yang terbaik dalam bidang kerja politiknya membangun kejayaan NasDem di Merauke.

    "Saya Frederikus Gebze mengucapkan "terima kasih" kepada DPP Partai Nasional Demokrat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Partai Nasdem di Merauke selama ini" tutup Fregeb.


    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini