• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Warga Lebak Positif Covid-19 di Jemput Petugas di Stasiun Rangkasbitung

    12/06/20, 10:32 WIB Last Updated 2020-06-12T03:39:47Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Petugas dari Dinkes Lebak dan Muspika Kecamatan Leuwidamar serta Perangkat Petugas Stasiun KRL menjemput Dewi warga Lebak yang berstatus positif Covid-19 di stasiun Kereta Api Rangkasbitung, Kamis (11/6/2020).


    Dewi yang beralamat di Kp Cipeuyah Girang Rt 002 Rw 06 Desa Cisimeut Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak Banten diketahui bekerja di Kelapa Gading Jakarta sejak tanggal 2 Juni 2020 sebagai baby sister.

    Pada tanggal 4 Juni 2020 Dewi melaksanakan Rapid Test dan Swab di RS Mitra Keluarga Jakarta dan pada tanggal 9 Juni Dewi dinyatakan positif Covid-19 dan diminta oleh petugas untuk dikarantina di wisma atlet guna penanganan tapi ditolak oleh Majikan Dewi dan Majikan meminta Dewi untuk pulang ke kampungnya dengan terlebih dahulu memberitahu pihak keluarga atas kondisinya saat itu.


    Pihak keluarga Dewi yang dihubungi selanjutnya memberitahu perihal kepulangan dewi yang berstatus positif Covid-19 kepada puskesmas setempat dan pihak puskemas berkoordinasi dengan Muspika Kecamatan Leuwidamar selanjutnya pihak muspika berkoordinasi dengan Dinkes Kabupaten Lebak.


    Penjemputan Dewi di stasiun Rangkasbitung oleh petugas yang juga turut dihadiri antara lain dr Firman Rahmatullah (Kabid P2P/Jubir Covid-19 Kab. Lebak), Kepala Stasiun Rangkasbitung, Danramil 030/Leuwidamar Kapten Inf DA Sujana, Kapolsek Leuwidamar AKP Malik, Camat Leuwidamar Agus Sukanta, Danramil 0301/Rangkasbitung Kapten Arh. Kely Heriyanto, berjalan lancar.


    Pada pukul 17.20, Dewi di evakuasi dari ruangan khusus Ibu Anak (ruang menyusui) di stasiun rangkasbitung ke RSUD Banten dengan menggunakan Ambulance Puskesmas Leuwidamar dengan di dampingi Muspika Leuwidamar untuk dilakukan perawatan.


    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini