• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Tim JB Polda Banten Bersama PIC Berikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

    06/06/20, 11:08 WIB Last Updated 2020-06-06T04:08:31Z
    JAGUARNEWS77.com # Serang – Pandemi Covid-19 masih mewabah, pemerintah menerapkan Pembatasan Sosial Bersekala Besar PSBB kini pemerintah akan menerapkan new normal dalam skenario untuk mempercepat penanganan COVID-19, dalam aspek kesehatan dan sosial dan ekonomi masyarakat tetap merasakan dampaknya, tentunya hal tersebut tetap menjadi perhatian para relawan yang bahu membahu memberikan bantuan, seperti halnya yang di lakukan oleh Tim Jum'at Barokah Polda Banten bersama Badan Bergerak Hati (BBH) dari club Pajero Indonesia Club (PIC) bersinergi  memberikan bantuan sembako kepada Beberapa Warga kampung jaha Rt 001/001 kelurahan pager agung kecamatan walantaka kota serang. Jum'at 5 Juni 2020.

    Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar  melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi kepada teman-teman media mengatakan sebelum melaksanakan kegiatan ini, keluarga yang akan di kunjung telah lebih dulu turun tim survey Jum'at Barokah.


    "apa yang kita berikan bukan karena kita berlebih, tapi karena kita peduli dan kita ingin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dalam situasi terkena dampak covid-19, semoga ini bisa menjadi contoh kegiatan yang baik di masyarakat dan mudah-mudahan bisa diikuti oleh relawan atau dermawan agar menggerakkan orang-orang yang lebih di daerahnya untuk bisa peduli dan berbagi kepada masyarakat terdampak ,"katanya.

    Lebih lanjut edy mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi, ketua komunitas Pajero Indonesia Club (PIC), Perwakilan Komunitas otomotif dan Penari lintas Community, Ketua RT setempat, tokoh masyarakat , Bhabinkamtibmas dan warga lainnya.


    "program Jumat barokah ini merupakan implementasi dari pada program Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Banten sebagai wujud hadirnya polisi sebagai pelayan masyarakat ditengah masyarakat selain untuk bersilaturahmi  kita melakukan diskusi dan komunikasi serta menunjukkan kepedulian polisi kepada masyarakat sebagai pelayan masyarakat,"katanya.

    Sementara itu presiden PIC indonesia Sidiq Purnoto Agung melalui gubernur PIC Banten Mukti Ali, S.H.,MKn menyampaikan bahwa kegiatan program jum’at barokah ini bertujuan dalam rangka berbagi dan silaturahmi kepada masyarakat di lapangan ini sangat baik, sebelum melakukan kunjungan tim melakukan survey terlebih dahulu


    “program jumat barokah yang dilakukan oleh bidhumas polda banten sangat luar biasa bagus, saya dari komunitas pajero sport provinsi banten sangat mengapresiasi dan mendukung program ini, tetap semangat menjalani kehidupan, setiap jumat jika kami tak ada halangan kami pasti ikut untuk turun ke lokasi berbagi dengan sesama,"ujarnya.


    Reporter : Bardha Khaswandha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini