• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Teror Anggota DPRK, Tim Jibom di Kerahkan

    08/06/20, 13:32 WIB Last Updated 2020-06-08T06:32:20Z

    JAGUARNEWS77.com #  Meulaboh - Tim Penjinak Bom (Jibom) dari Brimob Polda Aceh melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah Ketua Komisi D-DPRK Aceh Barat, Ahmad Yani mengalami kerusakan dalam ledakan granat pada, Senin (8/6/2020), sekitar, pukul 3.45 WIB.


    Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda SIK mengatakan, dugaan sementara bahwa ledakan yang membuat kerusakan bagian rumah anggota dewan serta rumah tetangga korban atas nama Nyak Na, berasal dari ledakan granat.


    "Motifinya masih dalam penyelidikan dan ledakan ini pun dugaan masih dari granat. Siang ini kita dapat nanti hasil dari hasil olah TKP tim Jibom Brimob Polda Aceh," kata Andrianto dalam keterangannya, Senin (8/6/2020), siang. 


    Kapolres mengungkapkan, kondisi korban dalam keadaan sehat, demikian halnya dari hasil penyisiran oleh anggota di sekitar TKP, belum ditemukan benda mencurigakan dan pelaku juga masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.


    Sementara itu Ahmad Yani mengungkapkan, peristiwa itu sangat membuat dirinya dan keluarga kaget, karena baru sekitar 40 menit merebahkan badan dan terlelap tidur, suara ledakan keras tersebut menguncang desa mereka.


    "Saya baru 40 menit tidur, terendengar suara ledakan, keluarga saya dan tetangga juga datang melihat ada kejadian apa. Kami tidak terkena hanya bagian rumah rusak dan rumah tetangga saya juga kena," ujar Yani.


    Ketua komisi membidangi kesehatan tersebut menyampaikan, secara pribadi tidak memiliki musuh sementara dari kinerja di lembaga lesgislatif pun tidak ada masalah.


    "Saya sebagai komisi IV, banyak menjalankan fungsi sebagai DPRK, apakah hari ini ada pihak yang tidak senang, saya juga tidak tahu. Apa karena saya tinggal di pedalaman menjadi sasaran, ini akan ditangani polisi," pungkasnya.


    Sumber : rri.co.id

    Oleh      : Redaksi jaguarnews77.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini