• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Seorang Kepala Kampung di Merauke Papua Sering Lakukan Perbuatan Melawan Hukum, Warga Harap Polisi Segera Bertindak

    09/06/20, 20:39 WIB Last Updated 2020-06-09T13:43:17Z
    .                       Ino Gebze
      Kepala Kampung Wambi Distrik Okaba


    JAGUARNEWS77.com # Merauke, Papua - Sudah seharusnya seorang Kepala Kampung memiliki sifat, sikap dan tingkah laku yang dapat ditiru oleh masyarakat dikampungnya.

    Lain halnya dengan kepala kampung yang satu ini, sifat dan sikap serta tingkah lakunya tak pantas ditiru karena selalu membuat resah masyarakat dikampungnya.

    Ino Gebze sang Kepala Kampung dari Kampung Wambi Distrik Okaba tanpa alasan yang jelas di duga sering melakukan pemukulan kepada ibu-ibu dan nenek-nenek yang merupakan warga kampungnya, ditambah lagi dirinya selalu mabuk-mabukan dan melakukan banyak hal lain yang meresahkan dan tak pantas ditiru.

    Ketua KNPI merauke yang juga merupakan warga di kampung tersebut mengatakan kepada tim jaguarnews77 bahwa Ino sudah tak layak menjadi Kepala Kampung karena selalu meresahkan masyarakat kampung dengan semua tindakannya.

    "Ino Gebze Kepala Kampung Wambi Distrik Okaba sudah tidak pantas menjadi Kepala Kampung, banyak tindakan dan kasus pelanggaran hukum yang telah dilakukannya, selain selalu mabuk mabukan, tanpa sebab sering melakukan pemukulan terhadap warga kampung, Keuangan kampung yang dikorupsi, memiliki istri 2, dan pernah menghamil putri desa, Hal ini telah kami (KNPI Merauke) laporkan ke Dinas Pemberdayaan Kampung di Merauke" Ujar Ketua KNPI tersebut.

    "Dalam waktu dekat kamipun akan membawa korban untuk visum dan melaporkan perbuatan kepala kampung kepada korban ke kepolisian, kami berharap hal ini dapat ditindak lanjuti segera oleh pihak Pemerintah Kabupaten Merauke dan segera di usut tuntas oleh pihak kepolisian karena kami dan seluruh warga kampung sudah tidak menginginkan Ino Gebze menjadi kepala kampung kami lagi" tutup Ketua KNPI.

    (Red)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini