• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    PemDes Tanjungsari Salurkan BLT Terdampak Covid-19 Kepada 637 Kepala Keluarga

    14/06/20, 17:57 WIB Last Updated 2020-06-14T10:57:06Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten -
    Desa Tanjungsari Salurkan BLT dari APBN Pusat kepada 637 Kepala Keluarga yang dilakukan langsung oleh petugas pos dengan dihadiri Kepala Desa Tanjungsari H.Mohamad Yusuf.SH,Sekretaris Desa, perangkat desa serta pengamanan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19,dengan memakai masker,jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun,bertempat di Kantor Desa Tanjungsari Kecamatan Maja Kabupaten Lebak, Minggu (14/6/2020).


    Sekretaris Desa Tanjungsari Suheli menjelaskan, penyaluran BLT ini sumbernya dari APBN Pusat
    dan merupakan BLT tahap kedua yang disalurkan kepada 637 Kepala Keluarga dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19.
    "Dalam penyaluran atau pencairan BLT tahap kedua ini tidak ada kendala semua berjalan tertib,aman dan lancar, terang Suheli.

    Respon masyarakat terkait bantuan tahap kedua ini sangat baik,mereka mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Desa,Daerah, Provinsi dan Pusat atas bantuan langsung tunai terdampak Covid-19 ini, ungkap Sekdes Suheli.
    Sementara untuk warga masyarakat yang belum mendapatkan bantuan BLT Covid-19 di Desa Tanjungsari masih ada beberapa orang yaitu sekitar 140 orang,cuma sisanya yang 100 orang mau kita masukkan ke dana desa, ujar Sekdes Suheli.

    Suheli juga menerangkan,bahwa Desa Tanjungsari sudah masuk Zona merah, karena ada satu orang warga masyarakat Desa Tanjungsari yang sudah dikatakan positif oleh dinas kesehatan kabupaten Lebak dan sekarang sedang dirawat di rumah sakit Serang.
    Harapannya kedepan,mudah-mudahan warga masyarakat Desa Tanjungsari selalu mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 dengan selalu memakai masker,jaga jarak dan selalu cuci tangan pakai sabun agar tidak terkena atau terhindar dari wabah Covid-19, tutup Suheli Sekdes Desa Tanjungsari ujarnya 


    Reporter : Barsdha Khaswandha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini