• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Kebangetan !!! Jelas Jelas Punya Hutang Tidak Punya Itikad Baik Membayar, PemKab Tangerang Pun Terkesan Tutup Mata dan Telinga

    07/06/20, 21:52 WIB Last Updated 2020-06-07T17:14:26Z
    JAGUARNEWS77.com # Tangerang, Banten - Dede Yati Rosmayati, seorang ibu rumah tangga yang bertempat tinggal di Perum Mustika Blok I10/34 Rt 004 Rw 010 Tigaraksa Kabupaten Tangerang memiliki hutang berupa pinjaman uang tunai dan kreditan berbagai macam barang sejumlah 350 jutaan kepada ibu Dewi.

    Mulut manis dede saat berhutang kepada dewi sangat luarbiasa menggoda dengan janji janji manis untuk membayar hutang tepat waktu dan mengatakan pekerjaan suaminya yang berstatus ASN di Bapenda Kabupaten Tangerang membuat Dewi percaya untuk memberikan pinjaman.

    Saat janji janji manis itu tak bisa ditepati Dede maka Dewi pun mulai menagih Dede berkali kali tapi Dede selalu menghindar dan mengedepankan suaminya Rifki untuk menjawab yang intinya berkeras menghindari membayar hutang.

    Adu mulut pun pernah terjadi saat Dewi menagih hutang kepada Dede, dan Rifki suami dede sang ASN Bapenda Tigaraksa Kabupaten Tangerang yang lagi lagi adu mulut menghadapi Dewi dirumah kediaman pasangan suami istri tersebut (dede&rifki).

    "Semua tetangga dan Rt RW setempat sudah mengetahui bahwa dede memiliki hutang kepada saya dan selalu Dede dibela suaminya Rifki untuk menghindari pembayaran hutang itu dan tak hanya tetangga, Atasan rifki pun serta PemKab Tangerang sudah diberitahu dan dimintai bantuan untuk hal ini tapi seakan akan PemKab Tangerang tutup mata dan telinga, Rifki dikenal Arogan dan apakah pantas seorang ASN memiliki sifat dan tak bertanggung jawab seperti ini" ucap Dewi.

    "Saya juga bersama pengacara sedang menelusuri alamat dan nomor Hp orangtua Dede dan Rifki biar orang tua nya tahu kalau anaknya punya hutang dan punya kebiasaan ngutang tapi ngga mau bayar, biar di didik lagi tuh anak nya kalau perlu orangtuanya ikut tanggung jawab atas hutang hutang anaknya" sambung dewi 

    "Sungguh memalukan dan kebangetan, sudah jelas jelas berhutang tapi menghindari tanggung jawab untuk membayar bahkan dibela suami yang arogan padahal berstatus ASN" ujar Dewi.

    " enak ya "nelan" uang hasil ngutang dan ber "gaya" pakai uang hasil ngutang, ngutangnya mau, makai nya mau, bayarnya ngga mau" tutup dewi.

    Tim jaguarnews77.com saat menemui Advokat TM Luqmanul Hakim, S.H yang merupakan pengacara dari ibu Dewi mengatakan " jalan kekeluargaan telah kami tempuh tapi mereka (dede & rifki) tetap menghindar dari tanggung jawab untuk membayar, oleh karenanya sebagai langkah berikutnya kami akan memberikan surat somasi keras kepada yang bersangkutan dan bilamana tidak di indahkan juga maka akan kami tempuh jalur hukum" ucap Advokat luqmanul Hakim.

    Sesuai dengan KUHP pasal 372 dan 378 maka Dede dapat dikenai hukuman pidana penjara dengan ancaman hukuman 4 tahun dan sang suami yang arogan berstatus ASN dapat dikenai sanksi UU ASN.


    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini