• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Jelang New Normal, Dirbinmas Polda Banten Optimalkan Desa Tangguh Nusantara

    06/06/20, 11:32 WIB Last Updated 2020-06-06T04:32:09Z
    JAGUARNEWS77.com # Tangerang - Dalam rangka mengoptimalkan Desa Tangguh Nusantara, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Ricky Yanuarfi melakukan kunjungan kerja guna mengecek Pos Kamling Desa Cipete Kecamatan Tigaraksa Kab. Tangerang Provinsi Banten.


    Desa Tangguh Nusantara ini di ciptakan guna mendukung program pemerintah terkait penerapan 'New Normal'.

    Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Ricky Yanuarfi mengatakan kunjungan kerja ini dalam rangka mengoptimalkan Desa Tangguh Nusantara menjelang penerapan New Normal.


    "Kali ini saya mengecek Pos kamling di Desa Cipete di Kabupaten Tangerang, guna mengoptimalkan Desa Tangguh Nusantara menjelang penerapan New Normal yang akan kita lakukan", katanya. Jumat, (o5/o6/2o2o).

    Ricky menambahkan, agar Pos Kamling yang ada di Desa berperan aktif menjelang penerapan New Normal.


    "Saya ingin Pos Kamling agar lebih maju lagi dan berperan Aktif di masyarakat guna menyikapi situasi New Normal, khususnya di wilayah Desa Cipete", tambahnya.

    Ricky berharap kehadiran TNI-Polri dapat menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat.


    "Saya berharap kepada para Kasat Binmas, Bhabinkamtibmas serta Babinsa agar selalu bersinergi di dalam kemasyarakatan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan menjadikan Desa Cipete ini menjadi Desa Tangguh Nusantara", harapnya.


    Ditempat yang sama, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary juga memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait situasi New Normal. 


    "New Normal adalah membiasakan hal yang baru yang tidak biasa kita laksanakan di kehidupan sebelumnya, seperti tempat-tempat keramaian mempersiapkan protokol kesehatan di tempatnya, dan biasanya kita keluar tidak menggunakan masker sekarang harus menggunakan masker dan sebagainya itulah yang dinamakan New Normal", jelasnya. 


    "Dan saya juga mendorong kepada pengelola agar seluruh tempat-tempat umum agar menerapkan Protokol Kesehatan yang tepat", lanjutnya.


    Menyikapi hal ini, Sekretaris Camat Tigaraksa Indarto memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Cipete.


    "Saya juga memberikan apresiasi kepada masyarakat khususnya Desa Cipete, bahwasanya dalam menjelang penerapan New Normal ini agar selalu melaksanakan gotong royong sehingga terciptanya situasi kondusif di lingkungan sekitarnya", ujarnya.


    Turut hadir dalam pengecekan Pos Kamling yang ada di Desa Cipete Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang ini Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Ricky Yanuarfi, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary, Sekretaris Camat Tigaraksa Indarto dan Danramil Tigaraksa Kapten Arh Peristiwa Sihotang.


    Reporter : Bardha Khaswandha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini