• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Jelang Tatanan Normal Baru, Urdokkes Polresta Tangerang Terapkan Protokol Kesehatan

    09/06/20, 23:57 WIB Last Updated 2020-06-09T16:59:22Z
    JAGUARNEWS77.com # Tangerang - Jelang tatanan normal baru, Urdokkes Polresta Tangerang yang terlibat dalam sandi Operasi Aman Nusa 2 Kalimaya 2020 Satuan Tugas 3 penanganan antisipasi penyebaran covid-19, melakukan kegiatan pelayanan kesehatan terhadap personel dan masyarakat.


    Kegiatan tersebut berlangsung di Mapolresta Tangerang, Pos cek point tol Balaraja Timur dan di Pasar Tigaraksa Kabupaten Tangerang pada Selasa (9/6/2020) jam 08.00 WIB.

    Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada awak media menyampaikan bahwa upaya pencegahan dengan melakukan pelayanan kesehatan  tersebut akan terus di laksanakan secara rutin di tengah pandemi covid-19.


    "Pelayanan kesehatan yang kami laksanakan yaitu melakukan pemeriksaan suhu tubuh dengan menggunakan alat thermoscanner, memberikan vitamin serta APD seperti masker dan sarung tangan baik kepada personel yang bertugas ataupun kepada masyarakat guna melindungi diri dari penyebaran covid-19" ungkapnya

    Lebih lanjut Ade menjelaskan, saat ini kita akan menghadapi era new normal yang mana Polri bersama TNI menjadi garda terdepan untuk mendisiplinkan masyarakat agar dapat membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat sesuai dengan aturan yang tercantum dalam protokol kesehatan.


    "Polri,TNI dan pihak terkait akan berupaya maksimal untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menghadapi new normal, agar mampu mentaati aturan sesuai dengan ketentuan yang sudah ada" tegasnya

    Dilokasi berbeda Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi membenarkan apa yang telah di sampaikan oleh Kapolresta Tangerang terkait dengan upaya pencegahan penyebaran virus corona serta langkah-langkah yang harus di lakukan dalam menghadapi new normal.

    "Diketahui bahwa penularan corona virus disease (covid-19) masih terjadi, artinya kita harus betul-betul lebih mendisiplinkan diri dan dapat mematuhi seluruh anjuran pemerintah. Oleh karena itu kami ingatkan kembali untuk rajin cuci tangan pakai sabun atau handsanitizer, gunakan masker bila keluar rumah dan jaga jarak sosial." pungkasnya. 


    Reporter : Bardha Khaswandha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini