• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Ipda Pol AA Surya, Perwira Polisi Yang Patut Menjadi Panutan dan Di Apresiasi

    03/06/20, 16:31 WIB Last Updated 2020-06-03T13:07:52Z
    JAGUARNEWS77.com # Tangerang, Banten - Seorang anak perempuan berumur 16 tahun diamankan di PosPol Citra Raya Tigaraksa Tangerang Banten. Gelagat yang mencurigakan dan instink anggota kepolisian akhirnya mengamankan anak tersebut untuk dimintai keterangan.

    Usut punya usut ternyata anak perempuan itu baru saja kabur dari rumah karena ada sedikit kesalah fahaman dengan orang tuanya dan anak perempuan tersebut bingung arah untuk kembali pulang ke rumah.

    Beberapa anggota yang berada di Pos Pol saat itu dipimpin oleh seorang perwira polisi bernama Ipda Pol AA Surya, S.H.,M.H. dengan penuh kasih sayang mencoba menenangkan sang anak disertai menanyakan alamat rumah serta nama orang tua dan nomor hp orangtuanya yang bisa dihubungi.

    Ipda Pol AA Surya yang merupakan Kasubnit Regident Lalu Lintas Polresta Tangerang dengan tanggap meminta anggotanya langsung menghubungi Luqmanul Hakim via handphone yang menurut pengakuan si anak adalah ayahnya dan mengirimkan anggota ke rumah luqmanul hakim untuk membawanya ke Pos Pol Citra Raya Tigaraksa.


    Setelah tiba di PosPol Luqmanul Hakim membenarkan bahwa anak tersebut adalah anaknya yang karena ada sedikit kesalah fahaman berupaya kabur dari rumah. 


    Pelayanan yang diberikan oleh Ipda Pol AA Surya kepada si anak perempuan dan luqmanul hakim sangat luar biasa baik, Sangat membantu dan sangat menghargai.

    Dengan itikad baik luqmanul hakim menunjukan sendiri tanpa diminta kepada Ipda Pol AA Surya kartu identitasnya berupa KTP dan Kartu Anggota Advokat miliknya.

    Respon yang dilakukan oleh Ipda Pol Aa Surya setelah tahu luqmanul hakim adalah seorang Advokat juga diluar dugaan, Ipda Pol AA Surya sangat menghargai dan mengapresiasi luqmanul hakim sebagai sesama penegak hukum.


    Setelah semua persoalan selesai lagi lagi pelayanan luar biasa kepada masyarakat dalam hal ini kepada si anak perempuan dan ayahnya luqmanul hakim dilakukan oleh Ipda Pol AA Surya. Sang perwira meminta kepada anggotanya untuk mengantarkan sang anak dan ayahnya pulang kerumah bahkan di depan mata luqmanul hakim tak tanggung tanggung kebaikan sang perwira sampai merogoh kocek sendiri untuk diberikan kepada anggotanya untuk keperluan mengisi BBM mobil patwalnya.


    Advokat luqmanul Hakim,S.H, yang ditemui tim jaguarnews77.com mengatakan " saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Ipda Pol AA Surya dan anggotanya, saya mengucapkan banyak terimakasih dan apa yang dilakukan oleh seorang perwira polisi seperti Ipda Pol AA Surya wajib di contoh diteladani dan di Apresiasi oleh institusi Polri dan semua pihak. Sekali lagi saya ucapkan penghargaan yang setinggi tingginya dan ucapan terimakasih banyak kepada Ipda Pol AA Surya beserta Anggotanya" ucap luqmanul hakim menutup pembicaraan.


    Reporter : TM Luqmanul Hakim, S.H.                             (Ketua Dewan Penasehat
                        Jaguarnews77.com)          
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini