• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Inpeksi ke Lapas Rangkasbitung, Kakanwil Banten Ingatkan protokol Kesehatan

    09/06/20, 23:48 WIB Last Updated 2020-06-09T16:48:05Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAk Asasi Manusia Banten langsung melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung, Selasa (09/06).


    Kunjungan kerja tersebut merupakan kunjungan perdananya pasca serah terima jabatan sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten menggantikan Imam Suyudi yang didaulat menjadi Kakanwil Kemenkumham Jawabarat.

    Dalam kunjungannya Kakanwil Banten didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Banten meninjau seluruh area Lapas Kelas III Rangkasbitung utamanya memastikan sarana dan prasarana di era tatanan baru (new normal) telah tersedia. 


    "Pandemi Covid-19 ini belum berakhir namun pelaksanaan tugas harus terus berjalan, sesuai arahan kita harus menyesuaikan dengan era new normal yang sekarang kita menyesuaikan dengan tata kehidupan baru, sehingga dalam pelaksanan kerja dan kehidupannya kita harus menyesuaikan sesuai dengan protap dan protokol kesehatan yang dianjurkan, prasarana harus tersedia, semua harus patuh dan disiplin dalam melaksanakannya"ujar Andika Sapaan Akrab Kakanwil Banten. 

    Kakanwil Banten mengharapkan agar semua UPT telah siap melaksanakan New Normal di lingkungan Pemerintah utamnya Lapas Kelas III Rangkasbitung.
    "Pelayanan publik kepada masyarakat baik itu masyarakat yg ada didalam maupun diluar harus tetap berjalan dengan baik, mekanisme sudah diatur dengan jelas, laksanakan sesuai SOP, manfaatkan teknologi informasi untuk mendukung kinerja dan kemajuan organisasi, lanjutkan program yang baik dan tingkatkan pelayanan. Saya yakin jika sudah sejalan, Raih predikat WBk/WBBM akan tercapai. Selain itu P4GN harus ditegaskan dan dijalankan, harus bersih dari Narkoba jalin kerjasama dengan APH lain tunjukan bahwa kita Persng terhadap Narkoba" Pesan Andika kepada Petugas Lapas Rangkasbitung. 

    Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung, Budi Ruswanto menanggapi Arahan dari Kakanwil Banten. 
    "Tentu arahan pimpinan akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya, termasuk dalam meraih predikat WBK/WBBM pun kami siap menggapainya. Kami sudah siapkan tata kehidupan baru (new normal) di Lapas Rangkasbitung, kita harapkan dalam pelaksanakannya tidak ada gangguan/hambatan yang berarti, kami tekankan kepada seluruh petugas dalam melaksanakan kinerjanya mematuhi protokol kesehatan sesuai SOP yang berlaku, semua petugas anti narkoba, harus bersinar sesuai arahan pa kanwil "Pungkas Budi Pria asal cimahi bandung ini.


    Sebagai informasi dalam lawatannya, Kakanwil Banten memberikan pengarahan kepada seluruh petugas dan meninjau beberapa lokasi seperti ruang layanan kunjungan online dan layanan kunjungan New Normal, blok dan hunian fasilitas kantor, dapur dan kegiatan kerja Lapas Rangkasbitung.


    Reporter : Bardha Khaswandha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini