• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Serang, Gelar Acara Halal Bihalal

    15/06/20, 17:30 WIB Last Updated 2020-06-15T10:30:42Z
    JAGUARNEWS77.com # Serang, Banten - Pengurus Partai Gelora Indonesia Kabupaten Serang mengadakan acara Halal Bihalal dengan seluruh leader partai. Acara yang mengusung tema "Menggelorakan Semangat Baru Kabupaten Serang" itu dilaksanakan di Kecamatan Pulo Ampel bertempat di kediaman Ibu Ismawati selaku Ketua Bidang Perempuan DPD Kabupaten Serang tersebut dihadiri sejumlah pengurus dari tingkat DPD dan DPC Partai Gelora dari 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Serang, minggu 14/6/2020.


    Dalam kesempatan tersenut, H. Babay Suhendri selaku Ketua DPD Gelora Kabupaten Serang  menyampaikan pentingnya setiap kader menjadi agen perubahan dengan menjadi pribadi yang inspiratif. Apapun profesinya dapat menjadi sumber edukasi bagi orang lain. 

    Untuk membangun simpati  masyarakat khususnya millenial dapat dilakukan oleh setiap kader dengan cara menciptakan ruang minat banyak orang. Ruang inilah yang akan menjadi kanal-kanal (positif) tempat berkreasi, tempat belajar, tempat berbisnis (muamalah) dan juga tempat menempa manusia menjadi 
    pempimpin.


    "Kita bisa menjadi sumber belajar bagi orang lain. Setiap kita pasti punya kelebihan kemampuan atau keterampilan,Jangan pelit ilmu. Jadilah pelita bagi mereka yang gelap. Contoh, kalo bisa usaha bagilah ilmunya agar sahabat kita bisa belajar hidup. Apapun kemampuan kita. Lakukan di lingkungan terdekat" ujarnya. 

    Terkait dengan Pilkada dalam waktu dekat, Babay mengatakan telah berkomunikasi dengan beberapa bakal calon Bupati Kabupaten Serang. Dan segera akan tentukan dukungan. "Intinya, yang kita dukung adalah calon yang punya visi Arah Baru Kabupaten Serang untuk lebih berkembang".


    Soal dukungan ini telah sejalan dengan arahan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) yang memberikan fleksibilitas kepada DPD untuk menentukan koalisi.


    "kita bisa menjadi 'winning maker' karena gelora memiliki soft power yang tidak dimiliki oleh partai lain. Soft Power ini dampaknya kayak Corona. Tak tampak tapi bikin gempar",tambahnya. 


    Sementara itu Fakih Pahliana, Ketua DPC Gelora Kecamatan Pulo Ampel menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus yang dapat hadir. Sebuah kehormatan acara tersebut dilaksanakan di Pulo Ampel. "Terimkasih semua sahabat dan mohon maaf apabila layananya yang kurang berkenan". Ucap Fakih.


    Reporter : Bardha Khaswandha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini