• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Tak Luput Dari Perhatian Danramil 02/Matraman, Guru PAUD Dapat Bantuan

    22/05/20, 17:50 WIB Last Updated 2020-05-22T11:34:24Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Guru PAUD yang merupakan Pahlawan Tanpa Tanda Jasa tak luput dari perhatian Danramil 02/Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono, seorang Komandan TNI yang memberikan perhatian besar kepada masyarakat termasuk perhatian khusus kepada Guru.

    Hal ini direalisasikan oleh sang Komandan Mayor Inf Ahmad Yuono dengan memikirkan dan mencari solusi agar para Guru khususnya Guru Paud sekecamatan Matraman dapat diberi bantuan minimal untuk sekedar mengurangi sedikit beban hidup para Guru di masa wabah ini.

    Alhamdulillah niatan tulus Mayor Inf Ahmad Yuono mendapat jawaban dari salah satu lembaga dari sekian banyak lembaga yang ditembuskannya yaitu Yayasan Buddha Tsu Chi, 300 Paket sembako yang terdiri dari Beras 5Kg, Minyak goreng 1 liter, Gula pasir 1 Kg dan mie instan 10 bungkus disiapkan oleh yayasan untuk selanjutnya dibagikan langsung oleh Danramil 02/Matraman.

    Bantuan sembako yang diberikan kepada para Guru PAUD terdampak Covid-19 dilaksanakan pada hari jum'at 22/5/2020 bertempat di Jalan Kayumanis V Lama Rt001/Rw002 Pisangan Baru Selatan Kel.Pisangan Baru Kec. Matraman Jakarta Timur langsung diberikan oleh Danramil 02/Matraman didampingi Kaur Bakti Kapten Arh Matrawi.

    Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro, SH.,Msi, Camat Matraman Ardiyansah, S.Sip.M., Msi, Lurah Pisangan Baru Tuti Sugihastuti, SE, Kepala PAUD Raflesia Ani, Kanit Intel Polsek, Kasatpol PP PisBar dan Rudi dari Yayasan Buddha Tzu Chi beserta rombongan.

    Pembagian sembako tersebut yang juga diperkuat dengan kehadiran 30 personil Pam diantaranya TNI 8 Orang, Polisi 6 Orang, Satpol PP 3 orang Mitra Jaya 13 0rang, berjalan sukses dan lancar.

    "Alhamdulillah pembagian bantuan sembako sudah berjalan dengan baik, lancar dan tertib, Kepada semua pihak yang telah membantu khususnya yayasan Buddha Tzu Chi dan semua pihak yang turut menghadiri saya ucapkan terimakasih, mari kita terus bahu membahu saling bantu satu sama lain apalagi di masa wabah seperti ini, terus berdo'a agar wabah Covid-19 ini segera berakhir dan untuk semua anggota tetap laksanakan prosedur kesehatan dalam menjalan tugas termasuk membagikan bantuan di wilayahnya masing masing" ucap Danramil 02/Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono menutup perbincangan.


    Reporter : M Alviyan
    (Kepala Perwakilan Wilayah (KAPERWIL) Provinsi DKI Jakarta Media Online jaguarnews77.com)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini