• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Sebanyak 925 Warga Kelurahan MCB Dapat BST Terdampak Covid-19

    22/05/20, 16:51 WIB Last Updated 2020-05-22T09:51:49Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten -Kelurahan Muara Ciujung Barat Kecamatan Rangkasbitung beserta Pos Giro Kabupaten Lebak membagikan Bantuan Sosial Tunai(BST) tahap I kepada 925 warga masyarakat yang terdampak Covid-19 bertempat di Kantor Kelurahan Muara Ciujung Barat Kecamatan Rangkasbitung kabupaten Lebak provinsi banten  Jum'at (22/5/2020).

    Kepala Kelurahan Muara Ciujung Barat Imas Trisnawati mengatakan,saya selaku kepala kelurahan merasa bahagia dan puas dengan adanya bantuan Covid-19 ini, yang mana sebanyak 925 warga masyarakat kami mendapatkan bantuan ini.
    "Mudah mudahan semuanya terealisasi dengan baik dan tepat sasaran, ungkap Imas Trisnawati.

    Imas Trisnawati juga menambahkan, tadi kami telah berkomunikasi dengan pihak Pos, mungkin pembagian bantuan ini dimulai dari Jam 10.00 Wib sampai malam untuk melayani mereka.
    Kalau tidak selesai hari ini, kita lanjutkan besok ke hari Sabtu.
    Pembagian bantuan Covid-19 ini dihadiri dari pihak Pos dan dari Kelurahan beserta para Kasi kemudian dibantu Babinsa, Babinmas untuk mengamankan jalannya  pembagian bantuan ini, terang Imas.

    Sementara untuk yang mendapatkan bantuan Covid-19 di Kelurahan Muara Ciujung Barat ini ada 12 RW dan pembagiannya kita buat bagi tiga shaf,yang pertama untuk RW 1,2,3 sampai jam istirahat, untuk yang kedua setelah Jum'at yaitu RW 4,5,6 dan untuk yang ketiga sore sampai malam yaitu RW 7 s/d RW 12 jelas Lurah Imas Trisnawati.
    Alhamdulillah karena pembagian bantuan ini kita persiapkan dengan matang, walau tadi sempat ada penumpukan warga itu hanya salah prosedur saja, tapi kini setelah diberi penjelasan warga masyarakat pun mengerti bahwa pembagian bantuan ini bergilir mengacu pada protokol kesehatan Covid-19, dan untuk penerimaan pertama yaitu RW 1,2 dan 3 dan seterusnya ke RW selanjutnya,kata Lurah Imas Trisnawati.


    Ditanya terkait ada warga yang kecewa karena tidak mendapatkan bantuan Covid-19,Lurah Imas Trisnawati menjelaskan, sebetulnya banyak masyarakat memang mereka kurang paham, seolah-olah tidak mendapatkannya, tetapi ketika datang ke kelurahan kita sampaikan bahwa semua yang disampaikan RT/RW dan masyarakat yang datang ke kami untuk memberikan data semuanya sudah kami Input,cuma sistemnya bertahap yaitu tahap pertama,tahap kedua dan tahap ketiga.
    "Dan seandainya nanti tahap ketiga mereka tidak mendapatkan atau menerima, kami akan mengajukannya kembali, jelas Lurah Imas Trisnawati.


    Alhamdulillah masyarakat mengerti apa yang saya sampaikan,mudah-mudahan masyarakat yang mendapatkan bantuan Covid-19 ini terbantu dan semoga setelah Lebaran ini Covid-19 selesai  tidak ada lagi,tutup Imas Trisnawati Lurah Kelurahan Muara Ciujung Barat.


    Reporter : Bardha Khaswandha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini