• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Viral Video Kiai Terjungkal Ditinju Pria di Sukabumi

    14/05/20, 21:32 WIB Last Updated 2020-05-14T14:33:32Z

    Pria Pukul Kiai di Sukabumi
    Pria bersarung terjungkal akibat ditinju pelaku berbaju hitam. (Foto: tangkapan video viral)

    jaguarnews77.com # Kabupaten Sukabumi - Viral video seorang kiai dipukul pria bertubuh gempal di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Lelaki bersarung tersebut tumbang setelah ditinju pelaku yang diduga bergabung salah satu ormas.


    Dalam video berdurasi 1 menit itu, pelaku yang memakai sweater hitam, celana jeans dan sepatu putih itu terlihat berlari. Ia langsung memukul korban bernama Idih (66). Beberapa pria lain diduga teman-teman pelaku juga merangsek mendekati ke arah Idih yang terjungkal.



    Informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi di Kampung Cikurutug, RT 2 RW 1, Desa Kademangan, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Rabu (13/5). Aksi penganiayaan itu diduga dipicu aksi penyetopan truk angkutan pasir besi di wilayah tersebut.


    "Korban ini berstatus warga setempat sekaligus kiai. Saat melihat kedatangan beberapa rekan-rekan ormas dan LSM peduli lingkungan melakukan aksi pencegatan kendaraan truk angkutan pasir besi, dia (korban) berada di lokasi bersama warga setempat memberikan dukungan," kata Sukma, salah satu aktivis lingkungan, Kamis (14/5/2020).


    Sukma menjelaskan bahwa korban sudah membuat laporan polisi. Sukma dan rekan-rekannya sesama aktivis lingkungan akan mengawal proses hukum aksi pemukulan tersebut.


    "Korban sudah melapor ke Polsek setempat, ini jelas penganiayaan. Kita akan kawal prosesnya," ucap Sukma.


    Senada disampaikan Kasat Reskrim AKP Rizka Fadhila. "Sedang ditangani dan diproses, untuk pelaku pemukulan sudah diamankan," kata Rizka.Polisi sudah menangkap pelaku berinisial SP. 


    "Silakan ke Kasat Reskrim atau ke humas saja. Pelaku penganiayaan sudah ditangkap," kata Kapolres Sukabumi AKBP Nuredi Irwansyah Putra saat dikonfirmasi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini